Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketika Cinta Itu Datang Tiba - Tiba

Sekarang ini ada banyak cowo yang harus melakukan apa saja demi untuk mendapatkan cinta sang wanita , pengrobanan di mulai dari materi hingga waktu akan terasa manis jika terbalas. Namun akan terasa sangat pedih jika cinta nya hanya bertepuk sebelah tangan. Yah , namanya juga hidup terkadang yang di harapkan tidak bisa kita dapatkan.

Kenapa saya ingin membuat cerita cinta ini ? karena saya hanya ingin kalian ( para cewe ) tau kalau para cowo ini selalu mengharapkan kalian dan akan melakukan yang terbaik untuk kalian semua meskipun akhirnya cinta nya akan bertepuk sebelah tangan , sama seperti yang saya alami saat ini :(

Pertama si cewe bikin si cowo baper dengan cara apa pun , setelah si cowo jujur kalau cowo itu udah mulai sayang sama si cewe , si cewe ini awal nya bikin geer , tapi akhirnya tidak sama seperti yang di harapkan :(

Untuk dia yang lagi happy bersama teman - teman nya atau pun sama cowo yang dia sukai , saya berharap kalau dia tau kalau aku benar - benar serius sayang sama dia dan ingin menjalani hubungan sama dia  , dan untuk perempuan yang sudah berhasil buat aku jatuh cinta lagi jika kamu tidak ingin bersamaku tidak mengapa asalkan kamu berjanji bahwa nantinya kamu akan bahagia bersama pilihan kamu , ingatlah aku akan selalu sayang sama kamu dan akan selalu menunggu mu jika kamu ingin bersama ku :) 

-V-

Post a Comment

0 Comments