Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Pernah Sia - Siakan Diriku

Kisah cinta memang tak selalu berakhir seperti yang kita bayangkan, banyak sekali mimpi-mimpi yang telah “kita” bangun menjadi debu yang hilang begitu saja terbawa angin, seiring waktu, perasaan yang dulu pernah sama-sama kita rasakan perlahan memudar terkikis waktu, lebih tepatnya perasaan mu. Perjalanan panjang kisah kita tak pelak membuat hati mu tetap bertahan untuk ku, banyak ragam lelaki yang membuat mu ternganga dan berjalan menghampiri salah satu dari mereka sampai kau pun mencabut hati mu yang telah berakar kuat di hati ku.

Waktu yang melaju dengan kecepatan 200 kg/jam membuat semua benar-benar terasa sangat cepat berlalu, “kita” yang dulu pernah dekat bersama menjadi aku dan kamu yang tak saling menyapa lagi, tetapi aku benar-benar memperjuangkan “kita” untuk kita, waktu yang lebih dari cukup 1 kalander yang kita tidak dapat saling tatap muka tidak akan buang begitu saja,tak ingin aku kenangan itu menjadi debu yang terbawa angin begitu saja, aku masih ingin memaafkan mu, menerima mu, kita hanya perlu mengulang semua dari awal, apakah itu sulit???, yap ..untuk mu itu sangat sulit dan tak akan pernah terjadi, hanya saja aku ingin menyampaikan keinginan hati ku.. perjuangan ku mungkin saja tak bisa terlihat kasat mata oleh mu, atau pun orang lain, perjuangan ku seperti aku berkelahi dengan batin ku, memaksa batin untuk bisa menerima mu lagi dan menganggap semua kesalahan mu angin lalu.



Setelah kau memutuskan untuk pergi aku masih ingin menunggu mu, tanpa menghiraukan batin ku yang sebenarnya tak ingin menunggu mu lagi karena kesalahan yang telah kau torehkan dan membuat luka menganga di hati ku, hanya saja aku masih ingin untuk menunggu mu kembali, ribuan doa yang telah aku sampaikan kepada pencipta ku, berharap hati mu akan terbuka lagi untuk ku, dan berbalik badan sembari berjalan datang untuk memeluk ku lagi, hari demi hari pun terasa seperti abu-abu, waktu yang ku inginkan untuk berbahagia dengan sahabat atau pun keluarga menjadi waktu yang selalu memenung dan menitik kan air mata, meski terasa sangat lama aku hanya ingin tau akan kah waktu itu datang kembali. Aku benar-benar sayang kepadamu walaupun kita berbeda tinggal dan tidak bisa berjumpa sama sekali tetapi aku tetap percaya bahwa tidak ada yang lain selain dirimu , hanya kamu lah yang benar2 aku sayang dan cinta. Walaupun kita tidak pernah bertemu tetapi aku memiliki rasa cinta yang sangat besar untuk mu , bahkan untuk mencintaimu itu tidak ada alasan bagiku, kini aku berharap setelah kamu membaca artikel yang aku berikan aku harap kamu mengerti kembali dan kembali kepadaku , hanya 1 yang harus kamu tahu yang benar2 mencintaimu dan sayang tidak akan datang kedua kalinya lagi.

Mungkin untuk saat ini aku belum bisa berjumpa dan pulang ke kampung halaman ku , dan aku sadar aku ini hanya seorang lelaki yang tidak punya apa-apa, tetapi aku tidak malas untuk mengejar cita-cita ku , dan setelah aku sudah sukses dan sudah membawa uang banyak maka aku akan pulang segera bertemu dengan mu. Biar kita berbeda negara tetapi harus saling percaya saling perhatian jangan ada cemburuan dan pikir yang tidak2 dengan aku. Justru disini aku menjaga cintaku hanya untukmu. sumpah aku cinta sama mu, 

Tidak masalah jika kamu untuk saat ini belum bisa menerima aku apa adanya , tapi ingatlah aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik untukmu sampai kamu ingin menerima aku. jujur saja aku memang nakal , tetapi untuk bermain wanita saya tidak pernah. Jika aku sudah benar2 sayang sama cinta untuk seseorang hanya itu lah orang yang bisa membuat aku bersemangat menjalani hari2ku.

LoveYou VIVI--

Post a Comment

0 Comments