Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Permintaan Kami ( Lelaki ) Kepada Kalian ( Wanita )

Untuk kalian , para wanita yang sering mengacaukan pikiran .

Kami para lelaki benci sekali berhadapan dengan semua rasa gengsi yang kalian miliki , terlebih lagi pada saat kalian merasa diri kalian sangat berharga dan merasa kalau kalian tidak mudah untuk diraih . Bagi kami , itu hanyalah sesuatu omong kosong .!!

Ingatlah , orang yang sudah mengorbankan waktu untukmu , pantas di hargai. Walaupun hanya semenit saja , mereka pantas di hargai . Bukan dihargai dengan uang , tapi dengan sikap. Sikap yang biasanya kalian buat secuek mungkin seolah tidak peduli , atau mungkin memang tidak peduli . Kalian itu , yang merasa cantik dan memiliki banyak uang , betingkah seoal punya tingkat tersendiri untuk di kejar oleh kami , para lelaki.



Kalian , memancing perjuangan kami . Kalian senang melihat itu semua . Bahkan pada saat kami mencoba memberikan apa yang kami bisa berikan untuk kalian. Kalian menikmati pemandangan itu. Kalian senang ketika adda laki - laki yang memperjuangkan kalian habis - habisan . Kami , para laki - laki , mengetahui akan hal itu. Tapi kami tetap untuk berjuang untuk kalian , alasannya ? Harapan.!! Kami , para lelaki yang cenderung bego dalam hal percintaan , selalu berharap untuk bersama kalian.

Walaupun harapannya sangat kecil. Pada akhirnya kami pun akhirnya hancur ketika kalian lebih memilih lelaki yang lebih tajir dan tampan , yang jelas bukan tandingan kami. Kami di penuhi oleh ketidakpastian kalian. Di penuhi oleh hal - hal kecil yang kalian buat. Yang tanpa sadar kami anggap sebagai sebuah harapan. Kalian berpikir bahwa kami , yang mencintai kalian , akan terus ada saat kalian sedih.



Karena itu , sebagian besar dari kalian tidak tega untuk mengatakan penolakan kepada kami. Kalian takut kami hilang . Eh salah , kalian takut pelarian kalian hilang , hahaha !!!. Memang , kami pasti akan ada saat kalian bersedih dan kami juga bersedia mengusap air mata kalian. Menempuh perjalanan jauh demi kalian . Memberikan waktu kami untuk kalian , sampai memaksakan kemampuan untuk membuat kalian bahagia.

Tapi , kami juga manusia. Kami ternyata memiliki batas kesabaran. Tidak ada orang yang nyaman hidup dalam ketidakpastian. Termasuk juga saya. Apalagi ketika kami ( para lelaki ) tahu bahwa kami hanya di diamkan untuk menjadi cadangan kalian saja. It hurts . But we should deal with it . Jadi , kami sudahi perjuangan kami disini . Masih banyak yang pantas untuk kami perjuangkan. Terima kasih . Ketika kalian bertemu dengan laki - laki lain yang memperjuangkan kalian seperti kami , tolong hargai mereka. Karena kami pun tidak ingin menambah jumlah kami , laki - laki dengan luka di hati.

Post a Comment

0 Comments