Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Perjuangan Seorang Lelaki Tidak Ada Matinya

Kesepian bukan hanya saat tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg saat tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati.Kehilangan yg menyakitkan bukan hanya saat raganya lenyap dari pandangan,tapi lebih ketika kenangan nya abadi dalam ingatanMungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatkuKamu teramat sakti, kamu masih bisa hidup di cinta yg kamu bunuh sendiriKamu pelangi tanpa hujan,kamu kerinduan tanpa alasan Sebesar apapun sakitnya,sekuat apapun tekad nya,semampu apapun berusaha ikhlasnya, melupakanmu bukanlah perkara mudahAku bukan lupa,aku hanya menikmati kenangan mu dalam seuntai doa.

Ini bukan hanya tentang rasa,bukan lg tentang mimpi indah bersama, tapi lebih ketika aku sudah terlanjur menjatuhkan takdirku padamu.Tak baik berusaha sllu sempurna bagi pasangan,karna akan tiba masa dimana km kekurangan,itu akan membuatnya tak nyaman.Hubungan percintaan memang perlu jarak,jeda dan juga masa, ini semata2 agar kita berfikir. Ini cinta Atau kesenangan dunia.Aku galau,aku sedih, sama seperti aku sayang km,aku cinta kamu. Lebay? Setidaknya aku tidak memalsukan perasaan.Kamu bilang semoga aku mendapatkan yang terbaik bagiku, tapi kamu tak menyadari bahwa itu adalah kamu.

Kamu seperti embun, cepat sekali hilang. Tapi amat terasa.Aku lelah. Wajar! Karna itu tandanya aku sedang memperjuangkan sesuatu di hidupku!.Jika benar2 sayang ia akan terpuruk saat ia kehilanganmu, tapi yg hanya pura2 sayang, ia akan menghilang saat kamu terpuruk.Berbahagialah dengan apa yg kamu miliki saat ini. Disini, aku masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu.Tanpaku mungkin kamu akan tetap tersenyum dan bahagia, tapi tidak jika aku tanpamu.Aku akan selalu membuatmu bahagia dalam ketidakbahagiaanku tanpamu…dengan doa 🙂.Cinta hilang terkadang jadi sebuah kebencian, tapi tidak dengan rindu, ia selalu ikhlas mendoakan kebaikan.Rindu ini ibarat hujan di tengah malam, tak terlihat,namun terasa,dan tetap kamulah pemiliknya.Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk impian dan harapan kebahagiaan kita dulu.

Terkadang kesabaran selalu hadir setelah kita belajar dari sebuah luka, mungkin itu jg maksud dr tuhan menciptakan kamu dan sebuah kepedihan.Aku merindukan senyumu,cemburumu bahkan amarahmu yang kini tlah hilang bersama rindu yg entah pergi kemana.kalo ngejar kamu itu kyk benteng takesi, mungkin aku udah dapet 1000yen. karna kegigihan aku untuk mendapatkanmu.Bantu aku mengikhlaskan kita, seperti kamu yg mengajariku cinta, dan seperti aku yg coba menyelami duka karna perpisahan nya.Kenangan seperti bayangan,secepat apapun kamu berlari, serapat apapun kamu bersembunyi, ia akan selalu ada menemani

Kamu adalah mimpi indah dalam Tidurku, tegakah kamu merenggutnya dari lelapku.Setiap ku merindukanmu, ku selalu merasakan kedinginan. Berharap kamu datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku.Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku.Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam
Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu.Ketika tiba masa kamu hilang,akan kulanjutkan perjuangan ini, bukan lagi untuk kamu atau kita, tapi untuk masa depanku.Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku.Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam.Jika kamu mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.Hatimu sangkar tempatku bersemayam. Kemana pun ku mencoba tuk pergi, tetap saja hatimu tempatku tuk kembali pulang.Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini.Aku lebih memilih sendiri dari pada berharap kamu kembali dan menancapkan belati di dalam hati ini.Adakah yang lebih sepi dari kerinduan ini? Di dadaku terlalu banyak suara-suara yang berteriak menyebut namamu.Peluklah aku sebentar saja, biarkan aku merasa tenang seperti hembusan angin yang menyapa lembut rerumputan.Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu
Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku.Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kamu cintai

Tahukah dirimu, saat kamu genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu.Aku sayang kamu, bawel. Cuma boleh ada aku di pikiranmu selama aku jauh. See you soon….Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukkuBanyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kamu cintai. yang yang terbaik itu tidak akan datang kedua kalinya , jadi mohon di hargai perjuangan seseoarng yang benar2 tulus sayang dan cinta padamu.


-Vivi-

Post a Comment

0 Comments