Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Pesan Singkat Yang Menyedihkan

Cowo : hai, goodmorning
jangan lupa sarapan ya ..
Cewe : *ga bales...

Cowo :aku udah mau
berangkat kerja,, kamu...
hati-hati ya :D
Cewe : *ga bales..

Cowo :aku udah kerja,,
kamu udah makan ??
Makan yg banyak ya??
Cewe : *ga bales..

Cowo :meski kamu ga
pernah bales chat FB aku, aku akan tetep Chat FB kamu... :)
jangan lupa makan malem yaa :)

Cewe : *ga bales..

Cowo : entar kalo tidur
jangan lupa sikat gigi ya
Goodnight semoga mimpi indah ya

Cewe : *tetep ga mau
bales...

Cowo : selamat pagi
sayang, jangan lupa
gosok gigi..cuci muka
terus, sarapan ya !
Cewe : *ga bales..

Cowo : hari ini aku ga
kerja,aku mo pergi rumah sakit
Cewe : Siapa yang sakit,, :
( kamu?? Sakit apa??

Cowo :Hehehhe, ga ada
kok ga ada yg sakit cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo ga kek gini kamu juga ga bales
chat FB aku :D :D
*senengBanget
Bbmnya di bales!

Cewe : *Ga bales lagi..

Cowo : kamu marah ya:(? Ya udah aku minta maaf3-|aku kan cuma kangen chat FB kamu:
( bukan mau ngerjain :(
Cewe : *ga bales...

Cowo : aku tau kamu
marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu kamu lagi, Ga chat
FB kamu lagi aku minta
maaf ya Aku juga udah
maafin kamu kok:) Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu.... :)

Setelah Chat FB, sang
cowok pun tak pernah
Chat FB si cewek lagi,
hingga buat si cewe
merasa bersalah, akhirnya
si cewe bbm dia kembali..

Cewe : ya, aku maafin
kamu:) aku juga akan jaga diri baik baik:) Emang kamu mau kemana?

Kemudian dibalesin :
"jangan chat FB ke sini lagi kakak udah meninggal,, hari ini pemakamannya
kalo kakak bisa, dateng ya"
Obrolannya yang ngirim
adik si cowok
Cewe::'(:'(:'(:'(

Bukan hanya cewek tapi juga cowok..
hargai lah usaha
seseorang..yang
memberimu perhatian
dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau,,kapan mereka pergi dan terus
menghilang sebelum kita mengucapkan
terimakasih..!?

Post a Comment

0 Comments