Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Hargailah Perjuanganku Sebelum Aku Pergi Meninggalkanmu

Memang sakit rasanya ketika memperjuangkan seseorang yang tidak pernah menghargai segala perjuangan yang sudah kita lakukan. Sebagai manusia biasa , tentunya kita juga bisa merasakan lelah jika segala yang telah kita perbuat itu ga ada berharga - berharganya sama sekali di mata orang yang selalu kita perjuangkan. Apakah sangat sakit ?.

Sesungguh nya memang sangatlah menyakitkan ketika kita mengerti bahwa dia yang selalu kita perjuangkan itu gak pernah menghargai perjuangan kita sedikitpun. Apalagi jika orang yang kita perjuangkan malah menyia - nyiakan perjuangan kita. Kalau cuma ga mau ikutan berjuang sih mungkin ga terlalu sakit lah ya , namun sudah ga mau berjuang terus malah nyia - nyiain apa yang telah kita lakukan , kan sakit baget tu rasanya.


Kita juga manusia biasa yang memiliki rasa lelah , ga peduli kita seorang lelaki ataupun orang yang kuat , tentu di titik tertentu juga akan merasa lelah juga.

Kebayang ga sih , jika kita punya pasangan yang mengaku sayang dan cinta terhadap diri kita , namun kenyataan nya dia malah gak mau ikut berjuang bersama dengan kita. Bukankah dua orang yang saling cinta dan telah menjalin hubungan asmara itu akan berjuang bersama - sama dan melawan semua masalah bersama - sama juga ?.

Maka dari itu , orang yang gak mau berjuang bersama pasangan nya itu adalah orang yang sebenarnya gak memiliki rasa cinta , atau memiliki rasa tersebut tapi sudah mulai pudar , makanya gak mau berjuang bersama lagi.

Bukannya kita ga rela karena perjuangan kita yang ga di balas atau dihargai , karena ktia kan punya perasaan jadi wajar jika merasa lelah apabila semua yang telah kita lakukan itu gak pernah dihargai sama sekali.

Ya iyalah , emang siapa yang mau berjuang tapi ga dihargai sedikitpun . Cinta itu seperti hubungan timbal balik , jika di dalam hubungan kok ga ada balasan nya mungkin sudah ga ada cinta lagi di dalam nya.

Jujur aku lelah dengan semua ini , apalagi dengan kamu yang tidak pernah menghargai akan perjuanganku itu. Jangan menghargai , untuk memahami bahwa aku telah memperjuangkanmu saja mungkin kamu tidak tidak mampu.

Mungkin berharap kamu bisa menghargai semua perjuanganku , tapi sepertinya semua itu mustahil untuk terjadi. Karena sepertinya kamu sudah tidak peduli lagi denganku. Kau hanya datang ketika kau mau. Ketika aku butuh kau untuk mendatangiku , kau tak pernah datang hanya alasanmu saja yang selalu mendatangiku.

Tolong pahamilah , aku ini juga manusia yang punya rasa lelah. Jadi tolong , berhenti untuk menyia - nyiakan apapun yang pernah ku perjuangkan untukmu. Sadarlah , bahwa aku ini orang yang selalu memperjuangkan mu dan selalu mengharapkanmu dan kau tak seharusnya bersikap seperti ini kepadaku. Cepatlah sadar akan sifatmu yang kelewatan ini , sebelum aku merasa tak kuat lagi untuk menahan semua rasa lelah ini. Jujur saja , aku akan pergi meninggalkamu jika sikapmu masih terus - menerus seperti ini.

Post a Comment

0 Comments