Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Luka Ini Tak Bisa Di Hilangkan.....




Biarlah luka ini bersarang.

Biar saja luka ini tak mau pergi.

Biar saja , karena benar , setelah ditinggalkanmu , tidak ada bahagia lagi yang hadir.

Mungkin terkesan pesimis atau tak mau berpikiran positif , tapi semisalnya kau mendapatkan luka , apakah kau bisa untuk terbiasa ?.

Apa kau tidak akan memaki dia yang pernah kau cintai ?.

Aku hanya sedang kesal pada diriku sendiri. Mengapa di tinggalkanmu akan merusak semua hari ku ?

Mengapa harus seberpengaruh itu padaku ?. Tentu aku benci ini.

Aku benci bila seseorang yang awal nya membuatku termotivasi tapi malah membuatku jatuh dan terpuruk pada akhirnya.

Masih ada alasan mengapa aku terus terpuruk seperti ini . Karena , bagaimanapun aku berusaha untuk melupakanmu , 

Kau masih tetap ada !!!
Kau masih tetap  menjadi ingatan di bagi hari.
Kau masih tetap menjadi yang ku rindukan setiap malam.
KAU MASIH DALAM PIKIRAN KU DAN AKU BENCI !!!!

Benar , tidak ada perpisahan secara baik - baik saja , jika baik - baik saja mengapa harus berpisah ? Konyol bukan ?

Kau boleh bahagia , kau boleh tertawa , tapi kau tidak boleh menengok lagi ke belakang. Karena setelah kau memutuskan untuk pergi , mengingatmu adalah luka.

LUKA YANG HARUS KU BENCI !!!.

Karena kau yang memutuskan untuk pergi , jangan pernah berpikir untuk kembali , kau ada luka dan aku tidak mau mengingatnya.

Merelakanmu , adalah hal yang sampai sekarang belum ku terima.

Kau meminta diriku untuk melepaskanmu , kau beranggapan kita sudah tidak sejalan , kau kira kita tidak akan bahagia dan kau bilang JIKA BERPISAH ADALAH KEBAHAGIAN BAGI KITA .

Aku tahu mengapa kau berkata seperti itu , aku tau ada banyak alasan !!!.

Bagaimana pun aku menahanmu , bagaimana pun aku melarangmu untuk pergi , kau akan tetap pergi .

DAN SEKARANG ....

Kau kembali membawa 2 kata kepada ku , APA KABAR ?

APAKAH KAU GA PERNAH PAHAM ?
APA KAU BELUM JUGA BISA MENGERTI PERASAANKU ?
APA AKU YANG TERLALU CEPAT MENGANGGAPMU SEBAGAI RUMAH ?

Aku ga pernah ingin kau pergi , itu jawabanku sejak dulu .

Setelah semua terjadi , dan dengan mudahnya kau bertanya " APAKAH AKU BAIK BAIK SAJA " ?

Hanya kau yang bahagia , hanya kau yang merasakan keuntungan dari yang kau anggap adalah perpisahan yang membuat masing - masing dari kita bisa bahagia.

Hanya kau , dan tentu saja DIA.

Maka , tetaplah kau bahagia seperti ini , jangan kau tanyakan lagi bagaimana keadaanku.

Aku masih seperti dulu , yang masih belum bisa bersikap biasa - biasa saja sejak kau pergi.

Ku mohon , ajari aku bahagia seperti dirimu yang tanpa beban !!!!

Post a Comment

0 Comments