Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Terima Kasih Untukkmu Yang Pernah Datang Dalam Hidupku



Pagi selalu setia datang tepat pada waktunya dan senja masih selalu datang dengan setap keindahannya. Sejak kamu pergi , tak ada satupun yang berubah. Kegiatanku juga masih aku lakukan , sama kita kamu masih ada bersama ku. Disini , iyah semua masih tetap saja sama hanya saja sekarang tidak ada lagi sapa selamat pagi dari kamu , tak ada lagi tawa renyah kita saat kita bercanda TAK ADA LAGI ! .

Rasa yang perah melebur sekarang juga sudah menguap dan mehilang begitu saja. Hatiku sudah jauh lebih baik , mataku sudah terbiasa tanpa melihatmu , telingaku sudah lebih nyaman tanpa suaramu , bibirku sudah tak tertarik lagi menyebut namamu. Kau tahu apa artinya itu dear ? artinya sekarang hidupku menjadi lebih sempurna tanpa kehadiranmu dan dengan segala rasa nyaman yang aku dapatkan , sekarang aku hanya ingin berterima kasih atas segala bahagia yang pernah kau berikan padaku. 

Terima kasih atas setiap jengkal hari yang sudah pernah kita lewati bersama. 

Terima kasih atas tawa yang selalu kau hadirkan dalam setiap kebersamaan kita . 

Terima kasih atas pengertian yang selalu tercurah untukku. 

Terima kasih sudah prnah menawarkan masa depan padaku.

Tak sedikitpun ada rasa menyesal dalam hati karena sudah memiliki cerita hidup bersamamu.

Mengenalmu , melewati hari bersama mu , merasakan kasih sayangmu adalah lukisan pelangi yang pernah kau buat dalam hidupku , terima kasih sudah melukis pelangi dalam hidupku walaupun akhirnya aku tak pernah menikmati keindahan nya.

Hidupmu mungkin jauh lebih bahagia tanpa aku , karena tak ada lagi suara bawael yang selalu mengingatkanmu ini itu. Hidupku sekarang jauh lebih bahagia tanpamu karena tak ada lagi perempuan yang menawarkan kebahagiaan semu padaku.

Kau sudah pernah memilih bahagianmu bersamaku dan aku juga pernah menerima tawaranmu untuk hidup menua bersama. Dan sekarang kamu memilih bahagiamu dengna mundur dari penawaran menjalani masa depan bersamaku. Aku berharap kamu tidak salah memilih bahagiamu untuk mundur dari cerita kita ini karena satu hal yang harus kamu tau , kamu tak akan perna bisa kembali ke jalan saat masih ada aku. Setelah kamu memutuskan untuk pergi  , jalan itu sudah tertutup dan terkunci.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih , kedatanganmu di hidupku sudah merubah persepsiku tentang perempuan. Kepergianmu dalam hidupku juga sudah membuat aku belajar banyak hal , terutama tentang tanggung jawab dan komitmen. 

Terima kasih kamu sudah mengajarkan ku tertawa saat menangis.

Terima kasih sudah membuatku merasa dihargai sebagai laki - laki.

Terima kasih sudah memperlakukanku seperti seorang pangeran.

Terima kasih sudah menjagaku dengan penuh rasa sabar.

Terima kasih sudah selalu ada di setiap aku membutuhkanmu.

Berbahagialah sekarang , mungkin dia satu - satunya sosok yang kamu cari selama ini , sehingga kau bersedia untuk menyakiti hati ini dan menginjak - injak harga diriku.

Terima kasih sudah memilih jalan untuk aku jalani.

Terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk mendapatkan cinta yang lebih besar dari cinta mu di masa depanku nanti.

Terima kasih sudah memberikan pengalaman berharga yang bisa aku ceritakan kepada anak laki - laki ku tentang bagaimana harusnya seorang laki - laki bersikap. 

Terima kasih karena dengan kepergianmu ini artinya kamu memberikanku kesempatan untuk mendapatkan sosok perempuan yang jauh lebih baik , lebih membawaku dekat dengan rasa nyaman dan rasa cinta yang besar , lebih bertanggung jawab  , lebih menjaga komitmen , lebih setia dan lebih konsisen.

Aku tak pernah mendoakanmu dengan hal - hal buruk yang terjadi dalam kehidupanmu , aku hanya ingin mengingatkanmu saja , lebih berhati - hati lagi dalam bertutur kata , bersikap dan bertindak. Karea sebab akibat akan selalu ada , karena hukum karma juga belum punah. Sekali algi terima kasih dengan cara ini aku semakin yakin bahwa tuhan memang angat menyayangiku sehingga dia menjauhkanku dari hal yang tidak baik untuk hidupku dan aku percaya dia akan menggantikan dengan hal yang baik untuk hidup dan masa depanku nanti bersama perempuan yang sudah mengisi hari - hari ku saat ini.

Post a Comment

0 Comments