Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Aku Berharap Kamulah Yang Terakhir

Pada saat ini yang ku inginkan adalah kamu setia pada ku dan tidak melihat sosok lain yang memiliki tampilan yang jauh lebih baik dari pada aku. Aku  memang sangatlah tidak sempurna , terlahir menjadi sosok apa adanya dan sikapku terlihat buruk hanya di depanmu , ku tunjukan diriku yang sebenarnya padamu agar kamu paham aku nyaman denganmu tanpa menggunakan sebuah "Topeng Kehidupan" . Aku benci ketika orang - orang di sekitarku membuat sebuah janji kemudian mereka tak menepatinya , mereka mengingkari kata - kata mereka dan mereka menganggap janji tersebut hanyalah sebuah candaan saja.



Tolong berjanjilah pada ku , meski aku sosok yang tidak mampu menjanjikan banyak hal. Berjanjilah untuk menjadi sosok yang setia dan tidak pernah meninggalkan aku , meski aku belum mengetahui apakah kita berjodoh atau tidak. Tapi jika kita harus berpisah maka aku ingin kamu tetap setia. Mungkin saja kita hanya di pisahkan sementara karena sejujurnya hanya Tuhan yang mampu memisahkan kita dan juga Maut yang menjemput.

Sebelum sang Maut menjemput salah satu dari kita , maka berjanjilah tuk memperjuangkan diriku dan jangan tinggalkan aku. Meski nantinya kamu mengatakan tidak akan mungkin tetap setiap ketika sudah berpisah padahal dulu kamu sangatlah setia di awal . Maka tolong ingat janji mu itu.

"Pertahankanlah aku hingga kamu tak sanggup menahan kepergianku. Perjuangkanlah aku hingga titik penghabisanmu. Tunggulah aku hingga kamu lelah menungguku."

Cintailah aku hingga maut berkata "KALIAN HARUS BERPISAH" meski aku tahu kita belum tentu berjodoh. 

Tunggulah kepastian darinya meski ku tahu kamu tidak akan sanggup menunggu 1000 tahun lama nya tapi setidaknya hingga akhir hayatmu. Karena aku  telah berjanji pada diriku sendiri untuk tetap mengingat setiap kenangan indah yang kita buat dan juga mengingat setiap kenangan pahit dan menyakitkan yang tidak sengaja kita buat.

Kutunggu janjimu terpenuhi.

Post a Comment

0 Comments