Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Aku Cara Agar Bisa Melupakanmu

Hasil gambar untuk ajari aku cara melupakanmu

Aku tidak tahu harus sampai kapan aku seperti ini , aku berusaha untuk memejamkan mata berbicara dalam hati “cukup sudah , aku muak dengan semua ini” . rasannya sungguh aku ingin berteriak bagaimana caranya aku agar aku lupa semua tentangmu , sudah banyak cara yang aku lakukan agar aku lupa tentangmu namun apadaya dirimu tetap ada di pikiranku , tetap ada bayanganmu disetiap aku melakukan aktivitasku .

Rasanya tak adil jika hanya aku yang merasakan seperti ini , tak adil jika hanya aku yang merasakan rinduku kepadamu , tak adil jika hanya aku yang selalu memikirkanmu , tak adil jika hanya aku yang selalu berharap bersamamu , tak adil jika hanya aku yang merasakan namun kamu tidak merasakannya .

Aku berharap jika ada kamu disampingku aku ingin mengatakan aku rindu , aku ingin menatap dalam kedua matamu , aku ingin menggengam erat kedua tanganmu , ingin rasanya aku memelukmu . maaf jika aku terlalu memaksakan kehendakku namun aku tahu disini aku salah tidak seharusnya aku terlalu berharap sperti ini .

Tolong beri aku cara bagaimana agar aku bisa melupakanmu , agar aku bisa menghapusmu dari dalam otakku , agar aku bisa menghapusmu dalam hatiku . aku sudah muak , aku tersiksa dengan rasa yang seperti ini .

Aku mohon sama kamu

Ajarin aku buat lupa sama kamu

Post a Comment

0 Comments