Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebuah Kisah Dengan Perjuangan Yang Tiada Henti

Hubungan kita telah berjalan cukup lama , waktu demi waktu telah kita lalui bersama. Suka duka , tangis dan tawa . Kita pernah tertawa berasma , kita juga pernah menangis bersama. Aku selalu teringat tentang kenangan manis kita dalam melawan jarak yang memisahkan kita selama 16 bulan , kita hanya bertemu pada saat aku sudah pulang ke Indonesia.

Menjalani hubungan jarak jauh , bukan lah hal yang mudah , ini pertama kalinya kamu berpacaran dan menjalin hubungan jarak jauh . Namun bagaimana pun juga , kamu tidak memperdulikan seberapa jauh jarak yang memisahkan kita. Kamu hanya peduli denganku.

Kita selalu bersama sewaktu aku cuti kerja , selama 10 hari kita melewati hari - hari dengan sangat indah dan penuh dengan kenangan manis. Ketika kita bersama , aku selalu tidak mau jauh lagi dari mu. Aku selalu berharap waktu akan berhenti ketika kita sedang bahagia bersama.

Kamu selalu menitipkan rindu pada angin yang berhembus , aku selalu menahan rindu yang sangat menyesakkan dada . Kamu selalu memikirkanku . Ketika kita terpisah jarak lagi , rindu itu semakin dalam dan menyesakkan dada. Aku ingin segera bertemu denganmu lagi , menggenggam tanganmu , mendengar suaramu , melihatmu tersenyum !!! Itu membuatku merasa benar - benar bahagia.

Apakah kamu masih ingat bagaimana awal dari hubungan ini ? Mungkin kamu tidak akan bisa melupakan nya , begitu juga dengan aku yang tidak akan pernah lupa . Pertemuan antara orang tuamu dan orang tuaku di bulan Januari tanggal 11 tahun 2020 , di situ aku bertemu dengan mu untuk pertama kalinya.

Kamu pernah menemaniku mencari rumah sahabatku di daerah yang belum pernah kita tahu sebelumnya. Kita berboncengan motor hampir 2 jam lebih . Bahagia yang kita rasakan pada saat itu tidak bisa di ungkap kan dengan kata - kata lagi . Aku merasa sangat bahagia di saat kamu memelukku dan seperti dunia milik kita berdua , teriak , tertawa tanpa menghiraukan orang lain.

Kamu pernah berjanji untuk selalu setia , kamu juga pernah berjanjanji tidak akan pernah meninggalkanku. Kamu memintaku untuk menjaga perasaan dan hatiku agar selalu tertuju padamu seorang. Kamu juga memintaku untuk menjaga kepercayaan yang telah kamu berikan. Yah , aku lakukan semua itu , aku bertahan disini , aku masih disini dan tetap disini , meski jarak memisahkan kita.

Aku selalu ingat janjimu. Janji yang membuatku merasa benar - benar hidup , kamu selalu memprioritaskan aku , kamu selalu mengabariku tepat waktu , kamu juga selalu khawatir ketika aku tidak mengabarimu.

Namun , kini semuanya telah berubah , aku merasa di asingkan olehmu , kamu seperti menjauh , kamu mengacuhkanku . Aku tau , aku sering kali membuatmu kecewa dan aku tidak akan menyalahkanmu atas hal tersebut.

Hubungan kita berjalan dengan baik , sebelumnya. Sampai pada akhirnya mulai timbul konflik , hubungan kita terombang aming dan kamu selalu mengalah untuk itu. Seiring berjalan nya waktu , mungkin kamu sudah tidak tahan dengan sifat dan sikap ku hingga kamu pun mulai berubah.

Kamu lebih sering mengabaikanku dengan bermain game atau bertukar cerita dengan orang lain. Aku masih bisa menerimanya , sampai pada akhirnya kamu mengatakan untuk sama sama mundur , dan aku mengiyahkan . Tapi apakah kamu tahu ? Di sisi lain aku selalu memperjuangkanmu , selalu !!!!  Aku berharap kau akan sadar .

Sekarang , aku masih bertahan disini , untukmu !! Aku masih berjuang disini , aku memantaskan diri agar pantas untuk menjadi suamimu kelak . Aku masih kuat , meskipun sering di terpa masalah.

Post a Comment

1 Comments