Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untuk Kamu ( Kekasihku ) Yang Jauh Disana


Untukmu kekasihku :)

Untukmu yang jauh di seberang sana , tanpa ada aku yang menemani langkah dan waktumu

Kekasihku , 

Aku berharap kamu akan sabar mengarungi waktu dengan semangat. Menyebarkan senyuman di setiap langkahmu walau tanpa aku disampingmu dan akupun berharap , tidak ada kata " putus asa " darimu dalam menantiku.

Kekasihku ,

Aku berharap kau akan setia. Menunggu waktu yang telah kita rencanakan , untuk kita sampai saatnya aku akan kembali menemanimu sampai maut yang memisahkan kita berdua.

Kamu tidak usah takut , tidak perlu berpikir negative tentang aku dan mencurigai setiap langkah yang sedang aku tempuh. Disini aku akan setia padamu.

Menjaga hatiku

Pandanganku

Janji kita

Serta kepercayaan yang sudah kamu berikan.

Ini semua agar aku bisa memilikimu .

Kamu tidak perlu ragu tentang rasaku dan juga kata - kata yang pernah aku ucapkan. Karena aku , bukan lagi anak anak yang mudah mempermainkan hati , apa lagi ketulusan hatimu.

Kekasihku,

Maafkan aku , jika di hari - hari kebahagianmu aku tidak berada di sampingmu dan menyatu dengan kebahagianmu.

Maafkan aku ,

Jika lagi dan lagi aku jauh dari sisimu. Karena pekerjaan yang memaksaku untuk jauh darimu dan harus menabung untuk masa depan kita berdua. Atau mungkin " waktu " belum mengijinkan aku tuk berada di dekatmu.

Tapi , aku yakin !!! Suatu saat nanti Tuhan akan membuka jalan untuk aku pulang dan menemani hari - hari bahagiamu. Maka dari itu , tunggulah sampai hari kepulanganku . Tunggulah waktu yang sudah di tentukan , AKU PASTI PULANG !!!

Andy

Rabu 25/11/2020

Post a Comment

0 Comments