Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Dari Iyan Untuk Dita ( Perempuan Paling Berharga Selain Ibu )



 Hei , kamu .

Yah , kamu " DITA "

Maaf , tak sengaja mengenal mu dan maaf tak sengaja masuk ke dalam hatimu..

Aku iyan , ingin menyampaikan sesuatu kepadamu , mungkin ini terlalu cepat bagimu.

Tapi , jika tidak terlalu cepat , maka aku akan menyesal apa bila kamu dimiliki oleh orang lain selain diriku.

Mungkin bagi sebagian orang ini terdengar gila karena kita hanya mengenal belum lebih dari 1 bulan , dan kita hanya mengenal satu sama lain melalui MEDIA SOSIAL.

Tapi , aku merasa dirimu selalu ada di sampingku disaat aku lelah , aku putus asa , atau pun aku sedang beristirahat.

Terima kasih karena sudah menemani ku , meskipun hanya melalui dari Video Call , disaat aku sedang bekerja atau pun sedang beristirahat.

Terima kasih karena sudah memilihku menjadi pemilik hatimu .

Terima kasih karena sudah menerima masa lalu ku yang buruk dan kelam.

Terima kasih sekali lagi ku ucapkan untuk mu karena sudah datang ke dalam hidupku yang gelap ini.

Aku ingin menyampaikan kepadamu 1 hal , tolong setelah aku ucapkan kata kata ini , jangan pernah meninggalkan ku ataupun menghilang dari hidupku.

Dita , maukah kamu menikah denganku ? Menjadi ibu dari anak anak ku nanti .

Menunggu diriku pulang kerja dengan senyuman indah mu.

Di bulan 12 nanti , aku akan melamarmu. Mungkin ini terdengar " GILA " . Karena aku  tak ada di sampingmu , tapi semua akan ku lakukan demi memiliki mu dan bersama mu selamanya.

Aku berharap di hari itu , di hari aku akan melamarmu , dirimu terlihat bahagia dan cantik meski hanya di depan kamera.

Untukmu , Dita , mari kita berjuang bersama hingga mereka berkata " MENGAPA PASANGANMU TIDAK PERNAH GANTI "

Mari kita berjuang bersama hingga mereka berkata " HEBAT YA , BISA SUKSES BARENG

Untukmu Dita , Aku Iyan sudah mempersiapkan semua nya untuk membahagiakan kamu. 

Sekali lagi , untukmu Dita , Iyan sangat beruntung mengenal mu dan memilikimu .


I love you and i want you be my wife " DITA " 

Post a Comment

0 Comments