Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Langkah Tepat Mengungkapkan Perasaan

Memang mudah untuk bilang " Aku Suka Kamu "  akan tetapi pada kenyataan nya hal itu bisa saja menjadi salah satu hal yang sangat menakutkan bagi beberapa orang termasuk diri saya sendiri hehe... Di bawah ini ada beberapa hal yang bisa kalian baca untuk meningkatkna kepercayaan diri kalian dan juga cara untuk memasitkan segala nya berjalan dengan sesuai rencana dan juga kalian bisa menemukan beberapa cara yng tepat untuk membantu kalian untuk mengungkapkan perasaan yang kalian miliki kepada orang yang kalian sukai , nah langsung saja kita masuk ke inti dari cerita ini.

BERIKAN TANDA ATAU KODE KEPADA DIRINYA.

Kalian harus memberikan kesempatan kepada si cowo / cewe untuk menyadari sendiri bahwa kalian sangat menyukai nya , agar dia bisa melakukan sesuatu jika dia ingin melakukan nya dan cobalah untuk sedikit menggoda dan pastikan untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang yang kalian sukai.Cobalah sesekali untuk menyentuh nya dan memberikan tanda - tanda lainnya kepada dirinya. Intinya kalian jangan terlalu lama memendam rasa yang kalian miliki karena ada sebuah lagu yang mengatakan " KALAU CINTA BILANG CINTA KALAU SAYANG BILANG SAYANG JANGAN DI TUNDA - TUNDA NANTI DI AMBIL ORANG. "

CARI WAKTU YANG TEPAT

Hal ini juga sangat penting untuk mengungkapkan perasan kalian terhadap orang yang kalian sukai itu , jangan sampai orang yang kalian sukai itu tidak memberikan perhatikan penuh kepada kalian atau sedang merasa kesal karena sesuatu misalnya kalian terlalu lama membalas chat nya atau pun jarang memberikan kabar kepada orang yang kalian sukai. Hal ini akan menutup pintu kesempatan bagi kalian bahkan sebelum kalian memulai nya dan coba untuk meminta dia untuk meluangkan sedikit waktu untuk biacara atau pun telepon bisa juga untuk temui dia selagi dia tidak sibuk.

BICARA BERDUA DENGAN NYA.

Untuk mengakui perasan kepada seseorang yang kalian suai di depan orang lain akan membuat si cewe / cowo akan merasa tertekan dan malu , hal itu sangat lah tidak baik. Orang yang merasa di sudtu kan atau pun merasa di paksa bisa merasa berat untuk mengakui perasaan yang sebenar nya , coba lah kalian untuk mengajaknya bicara empat mata atau pun bisa melalui telepon untuk membicarakan kepada nya.

COBALAH BERSIKAP BERANI

Di saat kalian mengakui perasaan kalian , cobalah kalian memberanikan diri dan katakan bagaimana perasaan kalian , dan sebisa mungkin coba lah untuk percaya diri. Laki - laki atau perempuan akan menganggap bahwa hal ini sangat istimewa. Kalian harus berani karena kalian lah yang mengambil inisiatif untuk mengungkapkan perasan kalian  untuk mengetahui apakah kalian bisa menjalin hubungan serius ataupun tidak.

SERING - SERINGLAH MEMBERI KABAR.

Ada kala nya kalian sibuk dengan kegiatan kalian masing - masing akan tetapi ada baik nya jika kalian mengabari orang yang kalian sukai agar mereka tau bahwa kalian mengutamakan dia dan selalu menginginkan dia. Maka dari itu lah jangan pernah mengabaikan orang yang kalian suka dan jangan pernah menyia - nyiakan dia , teruslah berjuang sampai nantinya dia tahu bahwa kalian menyukai nya.

Cuma itu lah yang bisa saya jelaskan kepada kalian yang sedang jatuh cinta kepada seseorang akan tetapi tidak memberanikan diri untuk mengungkapkan nya , saya sarankan kepada kalian agar langsung mengungkapnya sebelum orang yang kalian sukai pergi dan tidak menyadari bahwa kalian menyukai nya , karena hal itu sangat tidak nyaman di hati atau pun di pikiran kita. 

Post a Comment

0 Comments