Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untukmu Yang Sudah Ku Perjuangkan Dan Kau Sia - Siakan

Selama beberapa hari ini aku selalu bertahan meskipun aku tau kalau aku udah kamu sia - siakan begitu saja , meskipun kamu tidak peduli padaku tapi aku tetap bertahan bukan nya aku tidak merasakan sakit tapi aku hanya ingin berjuang keras untuk tetap mencintaimu meskipun kamu sama sekali tidak mencitaiku. Setidaknya aku sudah berjuang keras akan tetapi kamu sia - siakan begitu saja , tak mengapa kamu terus menyia-nyiakan cintaku yang tulus ini , selagi aku masih bisa bertahan aku akan berjuang keras untuk tetap mencintaimu , kalau aku sudah lelah entahlah aku juga tidak tahu harus bagaimana lagi pergi meninggalkan kamu ? Mungkin saja :) yang terpenting selama ini aku terus berjuang dan selalu berjuang keras untuk mendapatkan cintamu dan berjuang agar kamu mau menjadi pacarku dan menjadi teman hidupku di sisa - sisa umurku ini.



Aku hanya menganggap ini adalah sebuah pelajaran terpenting dalam hidup ku , meskipun aku terluka dan kecewa karena perlakuan mu yang seolah - olah tidak menganggap bahwa diriku ada buatmu , akan tetapi aku bisa mengambil sebuah pelajaran yang sangat berharga dari perjuangan ku selama ini. Jika nanti ada seorang perempuan yang ingin memperjuangkan ku , maka aku tidak akan pernah menyia - nyiakan nya seperti kamu menyia - nyiakan diriku , dan aku akan berjuang bersama nya agar diri nya tidak menganggap bahwa dia berjuang sendirian :(

Bagaimana mungkin aku bisa menyia - nyiakan orang yang benar - benar mencintaiku dan ingin memperjuangkan ku ? apa lagi setelah aku tau bagaimana rasanya memperjuangkan seseorang yang hanya menyia - nyiakan cinta ku yang tulus ini ? Itu pelajaran yang paling berharga yang aku dapatkan selama beberapa hari ini , sehingga aku sendiri tidak ingin melakukan nya terhadap perempuan lainnya. Sudah tau rasanya memperjuangkan dan sudah tau bagaimana rasanya di sia - siakan , makanya aku tidak akan menyia - nyiakan perempuan yang memang ingin memperjuangkanku.

Yang namanya berjuang sendirian itu bakalan terasa sakit sendiri juga , sedangkan yang di perjuangkan malah tidak mengharapkan dan hanya menyia - nyiakan saja :(  nyesel sih tidak , cuma merasa lelah dan ingin berhenti berjuang jika tidak ada perubahan dari dia yang di sudah aku perjuangkan , setidak nya aku pernah berjuang meskipun harus menelan rasa sakit dan mengalami kecewa yang begitu dalam. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan ada seseorang perempuan yang ingin memperjuangkanku , pada saat itu lah aku tidak akan membiarkan dia hanya berjuang sendirian karena aku tau bagaimana rasanya berjuang sendiri dan itu sangat menyakitkan.

Makanya dengan disia - siakan seperti ini aku belajar agar kemudian aku tidak hanya melihat orang yang berjuang keras untukku , dan aku tidak akan menyia - nyiakan orang yang benar - benar serius mencintaiku , dengan seperti ini aku bisa belajar dari rasa kecewa dan rasa sakit karena disia - siakan , cukup aku yang tahu bagaimana rasanay berjuang keras lalu disia - siakan begitu saja tanpa di perjuangkan kembali , jadi aku tidak ingin perempuan yang ingin memperjuangkan ku merasakan hal yang sama seperti yang ku rasakan.

- VIVi - 

Post a Comment

0 Comments