Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Alasan Kenapa "Mundur" Adalah Pilihan Tepat Jika Cintamu Tidak Berbalas

Cinta itu kadang memiliki berbagai kisah nya tersendiri bagi setiap insan manusia di dunia ini . Bahagia , sedih , hanur hingga pengkhianatan. Cinta memiliki kisahnya sendiri.

Ada kalanya ketika kamu memiliki rasa dan perasaan cinta dengan seorang dan pada akhirnya kamu harus menerima kenyataan bahwa dia tidak mencintaimu. Sebuah pilihan yang harus di ambil yaitu "MUNDUR"

Bukan karena pengecut , namun ada beberapa alasan mengapa pilihan untuk mundur adalah sebuah pilihan yang tepat untuk diambil. Silahkan kalian baca penjelasan di bawah ini.



Mundur bukan berarti kamu pengecut , namun itu adalah sebuah sikap yang menunjukkan bahwa kamu memang mencintainya.

Sering kita mendengar ungkapan "cinta tak harus saling memiliki". Begitulah sikap sebenarnya ketika kamu memilih untuk mundur ketika kamu tahu dia tidak mencintaimu. Mundur bukan berarti kamu takut untuk mencoba atau pun pengecut.

Tidak ada yang tidak merasakan sakitnya hati ketika mengetahui orang yang di cintainya tidak memiliki perasaan yang sama. 

Jika kamu orang yang bijaksana maka langkah untuk mundur adalah pilihan yang tepat agar hatimu tidak terlalu sakit.

Pertanyaan pasti menyelubungimu , mengapa dia tidak mencintaimu ?. Namun cobalah untuk mengikhlaskan. Karena sekali lagi cinta sejati adalah cinta yang berani mengikhlaskan.

Kamu akan belajar banyak dari pahitnya sebuah perasaan cinta yang berujung dengan penolakan. Namun di balik itu semua akan ada banyak pelajaran yang dapat kalian ambil.

Salah satunya adalah arti mengikhlaskan . Kamu tentunya akan mendapatkan banyak hal dari hal tersebut. Kedepannya tentu akan menjadi sebuah pelajaran yang membuat kamu untuk lebih berhati - hati pada saat menaruh hati kepada orang lain.



Kamu tidak perlu terlalu larut dalam kesedihan . Hal ini tentunya menjadi sebuah pertanda bahwa kamu perlu memperbaiki diri. Tidak harus berubah secara drastis. 

Namun cobalah perbaiki mulai dari hal - hal yang kecil. Kedepannya dari pengalaman tersebut akan menjadikanmu sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Pada akhirnya dari sebuah pengalaman pahit percintaanmu . Kamu akan sadar betapa rumitnya sebuah percintaan jika di hadapi dengan kepala panas. Kamu akan belajar banyak dari hal tersebut dan akan membuatmu menjadi lebih bijaksana dalam masalah percintaan dan lebih realistis kepadanya.

Sebuah cinta yang dipaksakan tentunya tidak akan berujung baik. Pentingnya mengikhlaskan adalah sebuah pilihan yang tepat jika dirimu sangat mencintai orang yang tidak memiliki rasa yang sama denganmu . Keep moving !!!!

Post a Comment

0 Comments