Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Dengan Kepercayaan , Hubungan Akan Bertahan Meskipun Dalam Kesulitan

Cinta seharusnya tidak hanya di ucapkan melalui mulut , melainkan harus di buktikan dengan tindakan nyata. Ada banyak cara nyata untuk bisa membuktikan cinta. Mulai dari memberi kejutan - kejutan romantsi , memberikan hadiah , kesetiaan hingga rasa saling percaya.

Kepercayaan tentu tak hanya sebatas "Aku percaya sama kamu" , lebih dari itu harus ada tindakan nyata untuk membuktikannya. Misalnya saja dengan mengurangi rasa cemburu , atau menghilangkan sikap posestif yang membuatnya merasa tak nyaman. Dengan menjaga kepercayaan , niscaya kamu bisa mempertahankan hubungan dan rasa cinta meski dalam kesulitan.

Sebelum membangun sebuah rumah , terlebih dahulu kamu harus membuat pondasi yang kuat agar rumah bisa berdiri dengan kokoh di atasnya. Seperti itu lah kepercayaan . Rasa saling percaya hendaknya di bangun lebih awal , bahkan sebelum hubungan resmi  terjalin. Karna jika kamu menjalin hubungan tanpa rasa percaya , hubungan yang tenang tak akan terwujud.



Tanpa kepercayaan , hubungan akan di penuhi dengan rasa curiga , negative thinking , cemburu yang berlebihan hingga sikap posesif yang menyiksa diri. Kalau sudah begitu , jangan berharap hubungan bisa berlangsung lama.

Jika kamu benar - benar mencintai seseorang , seharusnya kamu bisa memberikan rasa percaya kepadanya. Tak hanya itu , kamu juga seharusnya bisa menjaga kepercayaan dari orang yang kamu cintai. Dengan begitu tidak ada lagi perasaan buruk di antara kalian , rasa curiga juga akan berkurang bahkan menghilang perlahan.

Jika kalian saling percaya , sudah tidak ada lagi rahasia apalagi sembunyi - sembunyi melakukan sesuatu. Kalian bisa saling terbuka dan merasa lebih nyaman satu sama lain . Bahkan rasa percaya akan menghilangkan cemburu yang membabi buta.

Membangun kepercayaan bukan hal mudah yang bisa dilakukan sembarang orang. Butuh usaha dan juga waktu yang cukup lama agar bisa saling percaya. Dan untuk menjaga kepercayaan , dibutuhkan usaha keras untuk melakukannya. Sangat sulit bahkan tak bisa main - main . Kenapa begitu ?.



Ibaratkan saja rasa percaya bagaikan sebuah gelas kaca yang rapuh. Jika sekali saja gelas itu tergores atau bahkan pecah , kamu tak akan bisa membuatnya kembali seperti semula. Bahkan seribu kata maaf belum tentu bisa membuatnya utuh. 

Kalaupun bisa mengembalikannya , kamu harus meleburnya dan membuat gelas kaca yang baru. Artinya kamu harus memulai dari awal lagi untuk bisa membangun kepercayaan yang sudah hancur karena sebuah kesalahan . Dan itu tentu tidaklah mudah.

Pada akhirnya jika kepercayaan bisa dijaga antara kamu dan dia , hubungan langgeng bukan hanya impian semata. Kalian bisa mewujudkan nya. Karena kepercayaan akan menyelamatkan ketika sebuah hubungan berada dalam kesulitan.

Post a Comment

0 Comments