Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Meskipun Bukan Hanya Pertama , Aku Berharap Menjadi Yang Terakhir Untukmu

Kepada wanita yang sangat aku cintai dan sangat aku sayangi , bacalah pesan yang ku buat untuk mengungkapkan rasa cinta terdalamku untukmu :



Aku sangat sadar bahwa sebelum aku  sudah ada lelaki lain yang pernah mengisi ruang di hatimu , yang pernah mengagumi keindahan dirimu , yang pernah mengatakan bahwa kecantikan mu melebihi kecantikan wanita manapun.

Dan aku juga mengerti bahwa tidak mudah untukmu membuka diri terhadap lelaki baru , mungkin karena rasa sakit dan kecewa yang kamu rasakan akibat jalinan - jalinan kasihmu sebelumnya yang meninggalkan luka yang sangatlah dalam.

Namun , aku sekarang karena pada akhirnya aku berhasil mematahkan kunci pintu hatimu tersebut dan kamu membiarkan diriku masuk untuk menyembuhkan luka tersebut.

Aku juga tahu sekali bahwa terkadang aku membuatmu kecewa karena suka bersikap menjengkelkan akibat terbawa emosi sesaat dan lebih mendahulukan kepentingan pribadiku.

Aku bukan lelaki yang sempurna . Aku sama seperti manusia lain yang memiliki banyak kelemahan . Saat aku membuat dirimu sedih , kamu mungkin jadi teringat kembali akan kenangan - kenangan masa lalu . Apakah aku telah menambah goresan luka dan secara perlahan memperbesar lubang di hatimu ?.

Kuharap tidak . Aku berharap aku membawa lebih banyak keceriaan di dalam kehidupanmu yang sebelumnya hampa , bukannya membawa kesedihan.



Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu berusaha untuk memperbaiki diri sendiri dan menjadi yang terbaik untukmu agar kamu bisa bahagia. Namun , aku juga meminta pengertianmu bahwa hal tersebut tidak bisa terjadi secara instan.

Aku yakin bahwa aku akan dapat membuatmu bahagia dan hanya dengan diriku lah kamu juga akan bahagia. Yang aku ingin darimu hanyalah sedikit kesabaran dalam diri saja.

Begitupula dengan diriku ini. Hanya jika bersama dirimu aku akan merasa bahagia. Seluruh sisa hidupku ingin kuhabiskan berdua saja denganmu , menjalani suka dan duka bersama. Aku ingin berbagi denganmu , memahami dirimu lebih dalam lagi.

Kamulah wanita yang ingin kulihat pertama kali pada saat aku bangun tidur pada pagi hari dan terakhir kali kulihat sebelum aku memasuki dunia mimpi pada malam hari.

Setiap hari aku selalu memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar aku dapat menjadi lelaki terakhir dan selamanya bagi dirimu. Karena jika orang - orang bertanya siapa orang yang aku inginkan berada di sampingku untuk merayakan pencapaian - pencapaianku , orang tersebut adalah KAMU .

Post a Comment

0 Comments