Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Hanya Orang Yang Sayang Akan Tetap Bersabar



Kamu yang nyia - nyiain aku sekarang , yang suka nyuekin aku dan ga pernah menganggap aku ada . Kelak kamu akan sadar bahwa aku begitu sayang  , begitu peduli sama kamu. Aku sangat yakin suatu saat nanti kamu akan sadar bahwa aku pernah mencintai kamu dengan begitu sabar.

Bahwa aku pernah begitu sayang dengan tulus tapi hanya di sia - siakan begitu saja , karena sekeras apapun hati kamu , kamu pasti akan merasakan ketulusan cinta seseorang. Siapapun itu pastin akan merasakannya tidak terkecuali kamu.

Aku tau saat ini kamu tidak akan tau seberapa besar perasaanku terhadapmu. Tidak akan merasa sesabar apa aku mencintaimu dan setulus apa aku menyayangimu.

Sekalipun saat ini kamu tidak akan menyadari itu semua , tetapi suatu saat nanti kamu akan merasakan kesungguhanku . Aku sangat yakin akan hal itu , dan aku sangat percaya bahwa kamu akan menyadarinya.

Entah kamu menyadari saat aku masih tetap memiliki perasaan terhadapmu . Atau malah ketika aku sudah pergi dari kamu . Yang pasti kamu akan menyadari kesungguhanku , meskipun sudah terlambat untuk menyadari nya. Itulah keyakinanku , kamu akan sadar dengan ketulusanku dan dengan kesabaranku. 

Hanya orang yang memang benar - benar sayanglah yang akan tetap sabar menghadapi sikap - sikap yang menyebalkan. Sekalipun dicuekin , tidak pernah di hargai padahal cinta dan perasaanku tulus.

Sehingga memang membutuhkan kesabaran saat menghadapi seseorang yang di cintai. Kenapa aku selalu sabar menghadapi kamu , karena aku selalu sabar menghadapi kamu , karena aku memang tidak pernah main - main sama kamu.

Karena saat aku mencintai seseorang aku akan mencintainya dengan sabar dan tulus. Apalagi kalau aku sudah tahu dengan perasaannya terhadapku. Sering kali hanya membuat kau kecewa , sering kali hanya membuatku sakit hati. Tetapi itulah sebuah perasaan cinta sekalipun hanya di sia - siakan , akan tetap memilih tidak berubah.

Post a Comment

0 Comments