Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Tanda - Tanda Seorang Pria Akan Meninggalkan Anda ( Perempuan Harus Baca )

Tidak ada orang yang ingin hubungan nya berhenti atau hancur di tengah jalan , pasitnya semua orang yang memiliki hubungan entah itu pacaran atau yang sudah nikah pastinya berharap hubungan percintaan mereka dengan pasangan akan berakhir bahagia. Akan tetapi , putus cinta bukanlah sesuatu hal yang bisa di hindari ketika kalian berani memutuskan untuk menjalani hubungan dengan seseorang. Menyakitkan memang , tetapi kalian dapat mengenali beberapa tanda dari seorang pria yang akan meninggalkan anda ( Perempuan ) di blog saya kali ini hehe.



TIDAK MAU BERDISKUSI MASALAH KECIL DENGAN ANDA.

Terkadang , jika berbicara masalah kecil atau hal yang sepel dengan orang lain jauh lebih sulit di bandingkan membicarakan hal - hal yang besar dan sulit . Namun , disini kalian justru dapat melihat apakah orang tersebut benar - benar menyukai kalian atau pun tidak. Bagaimana bisa menjalani  hubungan jika dirinya tidak mau terlibat dengan hal - hal yang kecil sekarang ?.

MULAI LAMA ATAU JARANG BALAS PESAN.

Sebagai seorang pasangan , pastinya kalian memiliki komunikasi yang lancar , terus menerus. Tetapi jika ia tiba - tiba menjadi lebih lama atau jarang membalas semua pesan anda maka kalian harus pertanyakan kepada pasangan kalian masing - masing.

SI COWO MULAI SERING MEMBATALKAN RENCANA.

Dirinya akan sering membatalkan atau mengatur ulang rencana untuk keluar bersama anda. Dirinya menjadi tidak suka menghabiskan waktu bersama - sama dengan anda dan lebih memilih untuk mengerjakan hal - hal lainnya.

DIRINYA MULAI MENGELUH BAGAIMANA DIA SUDAH KERJA KERAS.

Tiba - tiba dirinya menjadi orang yang tidak profesional , terobsesi dengan pekerjaan nya walaupun kemungkinan kalian juga akan melakukan hal yang sama akan tetapi diriya benar - benar menghindari kontak dengan kalian dan jika hal ini terjadi maka kalian para wanita harus bersiap - siap untuk kehilangan pacar kalian.

DIRINYA MEMBERITAHUKAN BAHWA INGIN LEBH FOKUS PADA HOBBY.

Apapun itu kegiatan nya , seorang pria yang bersiap meninggalkan pacar nya akan mencari berbagai alasan untuk tidak menghabiskan waktu dengan kalian lagi dan secara tiba - tiba dirinya akan kehilangan rasa cinta kepada kalian.

TIDAK INGIN MERESMIKAN HUBUNGAN DENGAN KALIAN.

Di tahap awal hubungan , dia akan berkata bahwa dirinya belum siap. Begitu juga dengan waktu - waktu selanjutnya , dirinya tidak akan pernah siap untuk meresmikan atau menikahi anda dan pada intinya dirinya tidak ingin terikat dengan sang wanita.

Post a Comment

0 Comments