Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Maaf Karena Sifat Kekanak - Kanakan Ini Membuatmu Pergi



Nanti kamu akan merindukan sifatku yang kekanakan ini.

Sifatku yang membuatmu muak hari ini , lalu memilih pergi menjauhiku , mencari seseorang yang menurutmu lebih bisa kamu andalkan.

Nantinya kamu akan mengerti , bahwa ada seseorang yang ingin di perhatikan olehmu. Hanya saja dia tidak bisa mengontrol diri .

Diriku yang belum dewasa menempatkan rasa. 

Diriku yang butuh banyak belajar , bukan yang harusnya kau tinggalkan.

Aku tidak bisa menenangkan rasa cemburuku.

Aku yang tidak bisa luput dari kabarmu , dan terkadag tidak paham bagaimana lelahmu.

Kamu hanya tidak mau menerima seseorang yang telalu mengatur dan mendiktemu.

Kamu lebih memilih mencari seseorang yang liar di luar sana.

Maaf , jika di hari lalu sempat membuatmu begitu tak nyaman dengan perlakuanku.

Maaff juga untuk segala sifatku yang berlebihan.

Setelah kepergianmu , tahukah kamu ? Aku tetaplah menjadi orang yang terlihat bahagia. Kuperlihatkan pada dunia aku adalah orang TERKUAT. Yang tidak orang - orang ketahui , disisi sepi hariku , kenangan yang pernah kita lalui datang menyiksaku. 

Hari demi hari ku lalui dengan sulit.

Aku mengajak diriku berbincang sendiri , menguatkan hati berkali - kali. Berharap kamu datang menenangkan ku . Hanya saja , begitu lama aku menunggu kamu tidak pernah datang waktu itu.

Kini ,

Hidupku sudah baik - baik kembali.

Percayalah , senyuman yang ada di bibirku ini bukan lagi senyuman penguat diri. Aku sudah benar - benar merasa kuat kembali.

Jika suatu hari nanti kamu merindukan aku , cobalah tenangkan dirimu sendiri , tanamkan dalam dirimu bahwa dihari lalu kamulah yang memilih untuk pergi dalam hidupku. Sadarkan dirimu untuk tidak perlu membuatku MERASA BERSALAH dan menerimamu kembali.

Kalau suatu hari nanti kita bertemu lagi , aku ingin mengenalkanmu pada seseorang yang datang di kemudian hari.

Seseorang yang dengan keras menenangkan ku , menerima kekanak - kanakanku  , menghapus tangis ku yang di sebabkan olehmu .

Seseorang yang mengerti bahwa ketakutan - ketakutanku hanya butuh usaha menenangkan hati , bukan dengan langkah yang meninggalkanku pergi.

Aku juga ingin mengenal seseorang yang katamu bisa kamu andalkan itu.

Seseorang yang membuatmu tertawa dengan melepaskan aku yang menagis. Kita akan bertemu sebagai dua orang teman lama. Dua orang yang tidak punya perasaan apa pun selain teman biasa. Jika didadamu masih ada rindu , jika ternyata kekasih mu menambah berat bebanmu , itu urusanmu dan itu pilihanmu.

Post a Comment

0 Comments