Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagai Alasan Memilih Bertahan Walaupun Tak Ada Harapan



Sekarang saya ingin bertanya , pernah ga kalian mengalami pahitnya pengalaman cinta yang bertepuk sebelah tangan atau pun yang sudah di putusin tapi masih berharap ? Yang lebih parahnya lagi kalian memilih untuk bertahan mencintai sosoknya meski sudah jelas kamu tak akan pernah bisa memilikinya . Hati dan perasaan memang terkadang susah untuk kita kendalikan sendiri ya ahahaha...

Mungkin kamu merasa galau . Ada perasaan sedih dan sakit hati . Pengennya sih Move On tapi kok susah ya . Kalau sepert ini kondisinya , coba cari tahu alasannya. Dengan menemukan alasan pastinya kalian akan lebih mudah untuk mencari jalan keluar dan solusinya.

Dalam kasus tertentu , ada beberapa orang yang tepat " nekat " untuk mencintai orang yang tak pernah bisa dimilikinya karena beberapa asalan berikut ini. Mari , kita simak satu persatu.

MERASA MASIH ADA HARAPAN.

Meski sekarang belum bisa memilikinya , ya siapa tahu nantinya akan ada kesempatan bisa membuatnya jatuh hati. Urusan hati dan perasaan , siapa yang tahu kan ? Karena masih merasa ada harapan , jadinya memilih bertahan untuk tetap mencintainya . Kalau harapan ini terus ada , pada akhirnya akan berusaha sekuat tenaga agar tidak berpaling.

BELUM MENEMUKAN ORANG YANG PANTAS DI CINTA.

Mungkin kalian juga pernah mengalami hal ini . Dari pada membiarkan hatimu kosong karena tak mencintai siapapun , akhirnya malah memiluh bertahan mencintainya karena memang belum ada sosok yang lebih baik untuk di cintai. Meski sebenarnya karena masih takut Move On kali ya hahaha.

PESONANYA SUDAH MENAKLUKKAN HATIMU.

Gimana mau berhenti untuk mencintainya jika pesona nya sudah begitu " menyihir " ?. Pastinya sangat sulit untuk berhenti mencintai seseorang yang sudah begitu melekat di hati. Sekalipun hati telah tersakiti karena cinta tak berbalas , tapi demi bisa tetap merasakan rasa berbunga - bunga akhirnya kamu memilih bertahan untuk tetap mencintainya.

TIDAK MENERIMA KENYATAAN.

Ini juga nih , salah satu alasan kenapa seseorang masih saja nekat bertahan mencintai seseorang yang tidak bisa dimilikinya. Belum bisa menerima kenyataan akhirnya membuatmu " buta ". Dari luar kelihatannya saja kamu tegar , tapi hati masih rapuh karena masih belum bisa menerima kenyataan yang ada .

DIA MASIH BERSIKAP BAIK KEPADAMU.

Gimana mau membencinya kalau sikapnya masih begitu baik kepadamu , ya kan ? Pastinya akan sangat sulit untuk membenci seseorang yang sikapnya begitu manis dan perhatian padamu. Sekalipun kamu tidak bisa memiliki hati dan cintanya , tapi bisa memiliki kesempatan untuk mencintainya seakan menjadi berkah tersendiri.

Yang jelas tetap jaga emosi dan hatimu , dan jangan sampai kamu terlalu berharap lagi tapi ujung - ujungnya malah semakin sakit hati. Kalau dia memang bukan orang yang tepat untukmu , semoga ada seseorang yang lebih baik untuk jadi pendamping hidupmu.

Post a Comment

0 Comments