Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekarang Ataupun Nanti , Perasaan Ku Tetap Sama

Sebuah perasaan itu bukanlah hal yang bisa berubah seperti halnya cuaca. Kalau seseorang yang memang sayang dengan setulus hati itu , perasaan nya gak bakalan berubah sampe kapan pun. Beda halnya dengan seseorang yang memang tidak mencintai dengan tulus. Maka ia  tidak akan mampu menyayangi satu orang saja , ia tidak bisa tetap mencintai satu orang dalam jangka waktu yang lama.



Akan tetapi perasaan yang aku miliki terhadapmu adalah perasaan yang benar - benar tulus dari dalam hati. Yang tidak bisa berpaling pada hati yang lain. Yang akan tetap sayang dan mencintai kamu sampai kapanpun.

Aku ga akan berubah sedikit pun sama kamu karena aku tidak main - main dengan perasaanku ini , akan ku jaga hatiku untukmu seorang. Bagiku tidak ada bedanya sekarang ataupun nanti , perasaanku tidak akan pernah berubah. Aku akan tetapi mencintaimu apa pun yang terjadi.

Satu hal yang perlu kamu tahu , fisik boleh berubah menjadi keriput , rambut hitam bisa saja berubah menjadi putih. Akan tetapi satu hal yang tidak akan pernah berubah untuk mu. Yaitu cintaku kepada kamu yang tidak akan pernah berubah sedikitpun kepadamu. Akan tetap sama dan tidak pernah berubah sama sekali.

Perasaanku bukanlah perasaan yang bisa berubah dan mudah berpaling kepada orang lain. Saat aku mencintai seseorang dengan tulus , maka saat itu lah aku akan tetap cinta dan sayang dengan sepenuh hatiku . Tidak akan menyakitimu dan mengkhianatimu.

Perasaan cintaku tidak akan pernah berubah sama sekali terhadapmu. Meski hingga nanti sekalipun . Bagiku sama saja , tidak akan berubah dan berpaling kepada yang lain karena aku benar - benar mencintai kamu dengan tulus.

Itulah janjiku kepada diriku sendiri. Itulah komitmenku terhadap perasaanku sendiri, bahwasanya aku akan tetap mencintai kamu, aku akan tetap sayang sama kamu tanpa berkurang sedikitpun.

Aku akan tetap cinta sama kamu dan tetap menjaga perasaan ini agar tetap utuh tanpa berkurang sedikitpun. Karena perasaan ini benar-benar tulus adanya, jadi aku akan tetap menjaga perasaanku terhadapmu.

Perasaanku tidak akan pernah menganal waktu. Tidak perduli dulu, kemarin, sekarang hingga nanti sekalipun, aku akan tetap cinta sama kamu. Aku akan tetap sayang sama kamu dengan sepenuh hatiku. Aku tidak akan pernah berpaling darimu dan akan tetap menjaga perasaanku untukmu. Aku ingin tetap mencintai kamu hingga maut yang memisahkan kita.

Post a Comment

0 Comments