Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Trauma Akan Dunia Percintaan

លáž‘្ធផល​រូáž”ភាáž–​សម្រាáž”់ you broke my heart

Pada awalnya , aku sudah memiliki beberapa draft post maupuan yang sudah saya post tentang apa - apa saja yang terjadi pada ku selama beberapa bulan terakhir. Mulai dari asmara hingga masalah pribadi , tetapi mengingat ini adalah blog yang aku buat , yang awalnya ku buat hanya untuk mantanku tetapi sekarang sudah menampung semua cerita cinta atau kisah sedih yang aku alami , aku menyimpan segala cerita pribadi ke diriku sendiri dan izinkan aku untuk menceritakan dan memberitahukan apa saja yang terjadi dengan kehidupan percintaan ku selama 2018 ini.

First Day Of 2018.

Tepat 1 hari sebelum tahun baru , aku kembali merasakan pahitnya hubungan percintaan ini , entah sudah berapa kali aku dan pacarku ( saat itu ) putus. Hubungan putus nyambung yang kita usahakan beberapa bulan ternyata harus berakhir. Sakit memang , bahkan lebih sakit dari pada yang sudah pernah terjadi sebelum nya , mengingat umurku sudah menginjak 20tahun dan menjalin hubungan bukanlah hal yang sepele lagi dan ketika saya dalam hubungan yang terasa baik - baik saja tiba - tiba runtuh , banyak pertanyaan yang muncul. Kecewa , marah , sedih , semuanya bercampur menjadi satu bagaikan adonan kue, bingung rasnya mau di buang kemana perasan ini.

Yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba untuk melupakan nya dan merelakan nya bersama yang lain , aku menghabiskan hari pertama di tahun 2018 hanya bekerja dan cemberut sepanjang hari sambil mencoba berpikir.

"Apa yang salah dengan hubungan kita ? "

"Apakah aku tidak berubah ?"

"Apakah aku tidak pernah cukup bagimu ?"

Dan semua rasa hancur itu tidak berhenti pada saat itu , di saat aku memiliki niat baik untuk bertemu dengan nya,  bertanya dan mempertanggung jawabkan keinginanku dalam menjalani hubungan yang serius dengan dirinya , aku harus menerima kenyataan pahit bahwa pada saat itu dia sudah memiliki cowo lain. Aku marah , aku benci semua caci maki ku lemparkan kepadanya , aku menganggapnya ketika bersamaku dirinya tidak pernah serius dan pada saat itu aku berdoa agar "Mereka Putus".

Dan ternyata waktu telah menjawab doaku , mereka masih menjalani hubungan hingga pada saat ini , dan pada saat berganti bulan aku bersyukur bukan dialah jodohku . Sudah berhari - hari bahkan berbulan - bulan sudah ku pendam semua rasa marah , sedih , benci dan mencoba untuk mengubur semua rasa itu dalam - dalam.

Setelah aku melewati susah dan senang , sedih dan bahagia saat ini aku masih berdiri dengan kuat dan masih juga mencari orang yang tepat untuk ku nikahi nantinya. Namun aku sudah tidak memiliki keraguan atau rasa gelisah akan status ku pada saat ini , karena aku percaya nantinya akan ada satu perempuan yang akan mengakhiri rasa sakit hati ini dan di persatukan dalam hubungan yang serius untuk selama - lamanya.

Setelah setengah tahun ku lewati dengan kesedihan yang tertutupi dengan senyumanku. Pada saat ini aku sudah bisa tertawa dengan tulus karena kehadiran perempuan yang bener - bener tulus terhadap ku dan bisa sabar dengan sifat dan sikap ku ini. Mungkin bagi sebagian orang dia bukanlah orang yang cantik , bukanlah orang yang enak dipandang tapi bagiku dirinya adalah yang terbaik dan paling sempurna dalam hidupku ini . Yah , aku dan dia berpacaran pada 08-08-2018 dan aku harap dirinya yang terakhir untuk ku . Tapi ternyata setelah 2 bulan kemudian , hubungan aku dengan dia sempat goyang karena dirinya meminta "Break". Selama hampir 1 bulan dia abaikan aku dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi meninggalkan ku , dan aku kembali lagi merasakan sakit yang sangat dalam dan membuatku trauma akan dengan dunia pecintaan.

Terima kasih teman - teman yang sudah membaca , memang ini bukanlah blog yang akan menjadi novel BEST - SELLING  tapi disinilah aku menjadi diriku sendiri , bebas untuk menceritakan dan mengungkapkan perasaanku tanpa harus bersembunyi dan berbohong. Dan tanpa kaian aku hanyalah seorang manusia kesepian , tapi karena ada kalian para pembaca , aku - ANDY -  akan tetap menulis kisah - kisah cintaku yang manis , pahit , sedih , senang semua ada di blog ini dan aku bersyukur bahwa ada orang yang mau meluangkan waktu untuk membaca blogku ini. - Terimakasih -

Post a Comment

0 Comments