Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Tanda Wanita Hanya Ingin Mempermainkan Pria

6 Tanda Wanita Hanya Ingin Mempermainkan Pria - Tidak selamanya orang yang dekat dengan kalian itu benar - benar jatuh cinta dan serius kepada kalian. Serius dalam artian , ia memang ingin mengenal anda lebih jauh , tulus memberikan anda perhatian , benar - benar merindukan anda dan ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan anda sampe ke tahap selanjutnya.

Kebanyak wanita sekarang juga ragu - ragu soal hubungan asmara. Maju mundur dan keluar masuk banyak hati tanpa kejelasan apa yang sedang di cari oleh mereka. Hasilnya , banyak wanita yang berhasil di cap hanya ingin mempermainkan perasaan pria saja. Di anggap tak pernah serius karena memang datang dan pergi ( macam angkot dong datang dan pergi hahah ).

Apakah gebetan kalian juga termasuk wanita yang niatnya cuma ingin mempermainkan anda  saja ? Waspada dan berhati - hati boleh , tapi jangan terlalu curiga dan panik berlebihan yah bos. Tidak semua wanita yang sedang kalain dekat dengan anda itu punya niat yang jelek , kalian boleh saja curiga kalau ia punya ciri seperti berikut ini :



HILANG DAN MUNCUL

Dia adalah tipe wanita yang mungkin cukup sibuk , sehingga dia lebih senang menghubungi anda terlebih dahulu di bandingkan anda yang menghubunginya. Jika ada yang menghubungi cewe kalian , ia lama balas pesan atau mengangkat telepon kalian. Ia bilang kalau sedang sibuk dan meminta agar menunggu saja kabar darinya.

Wanita yang mendadak hulang dan muncul ini bukanlah sosok misterius seperti kuntilanak , tetapi memang hanya membutuhkan anda di saat - saat teretenu saja. Jadi , kalian boleh curiga dan memperhatikan tanda - tanda lain untuk membuktikan apakah benar gebetan anda  hanya mempermainkan hati anda saja.

TIDAK ADA KEPASTIAN.

Status kalian teman , tetapi ia memperlakukan kalian lebih dari teman saat sedang berduaan. Mesra , romantsi , perhatian bahkan sangat dekat dengan anda sampai - sampai kalian merasa sedang di langit ketujuh. kaau di tanya soal hubungan maka ia akan kebanyakan menjawab "di jalani saja dulu....." .

Wanita seperti ini juga biasanya akan menolak ketika disebut sebagai kekasih. Ia akan tetap menunjukkan kemesraan nya dengan anda di depan teman - teman anda , tetapi juga bilang  " kita cuma teman kok ".. SAKIT COY..hahaha..

JARANG MENGHUBUNGI ANDA.

Dia lebih sering mengajak kalian bermesraan melalui sms ataupun chatting , tetapi menolak untuk berbicara di telepon. Katanya sih supaya dia bisa melakukan beberapa hal sekaligus agar pekerjaan nya segera selesai. Jika setiap kali ia selalu berbuat demikian , kalian juga harus merasa curiga karena bisa saja ia bercingan dengan banyak pria , bukan hanya anda saja. 

Yah , jika gebetan kalian memiliki teman cowo lainnya sih wajar - wajar saja , tetapi aklau semua rayuan nya sama , buat apa melanjutkan hubungan yang menyakitkan semacam ini ? Apalagi kalau anda menelepon dia jarang di angkat dan selalu ada alasan untuk menolak panggilan anda. Dan besar kemungkinan ia hanya ingin mempermainkan perasaan anda saja wahai para pria pejuang cinta hahahahah.

MELUPAKAN HAL PENTING TENTANG PRIA TERSEBUT.

Wanita yang benar - benar mencintai anda adalah wanita yang memperhatikan banyak hal tentang anda. Entah itu cerita anda beberapa minggu lalu , tanggal penting anda , barang favorit atau lagu kesukaan kalian para pria.

Akan tetapi mereka yang hanya sekedar bermain - main dengan anda akan melupakan semua hal penting yang pernah di perbincangkan. Coba saja kalian berikan beberapa pertanyaan pada nya , biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera mengganti topik atau melemparkan pertanyaan balik pada anda.

Kalau si wanita menganggap bahwa kalian penting , apakah ia akan mengabaikan semua hal penting tentang anda ? Mikir bro....!!!

TAK ADA INISIATIF.

Kebanyakan para pria yang akan memberikan ide ini itu , entah dalam hal perbincangan , saat keluar makan atau pun saat ingin melakukan segala sesuatunya. Anda sangat excited , sementara ia akan berpikir , apakah ia akan menikmati usulan dari anda. Jika tidak , maka ia akan meminta anda memikirkan hal lain untuk di lakukan.

Wanita yang tak ada inisiatif biasanya kemungkinan kecil untuk membuat anda bahagia. Baginya yang penting dia bahagia dan nyaman dulu , soal anda , ia tak akan terlalu memikirkan nya. "AHAHAHA kasih lu coeg".

TAK MAU MEMBAHAS MASA DEPAN.

Coba kalian pancing berbicara soal masa depan , apa yang kira - kira ia ceritakan. Bila ia banyak berbicara tentang rencana masa depannya sendiri tanpa ada kalian di sana , ini adalah tanda kesekian yang memang menunjukkan ia hanya mencari teman tapi mesra ahahaha " dasar cowo peak".

Ia tak sedang serius dekat dengan anda , dan bahkan bisa di pastikan ia tidak akan jatuh cinta dengan anda. Kalau anda masih kurang yakin , tanyakan kembali soal status hubungan kalian berdua. Tanya juga apakah dirinya mau berkomitmen sebagai kekasih anda.

Kalau dia menjawab " NANTI DULU DEH YA , AKU BELUM SIAP "

Maka ini adalah wanita yang cuma mempermainkan perasaan anda saja , dan lebih baik kalian tinggalkan untuk memberikan kesempatan penting ini untuk wanita lainnya yang lebih layak. Dan saran aku kalau kalian temui cewe yang seperti ini cocok nya kalian karungi terus buang di sungai saja bro. Hahahaha....

Post a Comment

0 Comments