Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Berhenti Mencintaimu Adalah Caraku Melanjutkan Hidupku

Tak semua perasaan cinta kalian berbalas . Tak jarang pula kita harus merelakan untuk mundur ketika dirinya menolak hati yang kita berikan. Mencintai seseorang tapi ternyata orang itu tak sedikit pun ada rasa pada kita jelas membuat hati ini perih. Kalau sudah begini , apa yang harus dilakukan ?.

Salah satu cara yang bisa kalian pilih adalah berani mengambil keputusan. Kamu perlu membuat keputusan yang paling tegas dan berani dalam hidupmu. Dan dengan sejumlah alasan tertentu kadang berhenti mencintainya adalah cara terbaikmu untuk melanjutkan hidup , membuka lembaran baru untuk akhir yang lebih bahagia.

Tapi , berhenti mencintai seseorang yang sudah mencuri hati kita jelas bukanlah sebuah hal yang mudah. Hanya saja selalu ada cara yang bisa kalian pilih untuk membenahi hatimu setahap demi setahap.



Terjebak dalam cinta yang bertepuk sebelah tangan terkadang bikin kita merasa merana dan kesepian. Untuk mengatasi hal seperti ini , penting bagi kalian untuk curhat dengan seseorang yang bisa kalian percaya. Bisa pada sahabat atau anggota keluargamu.

Keluarkan semua beban pikiran agar perasaan mu legah. Jangan lagi memendam perasaanmu seorang diri. Untuk bisa move on dengan lebih mudah , kalian perlu mengangkat semua beban perasaan yang ada terlebih dahulu.

Salahkah dirimu mencintai seseorang yang ternyata tak membalas perasaanmu ? Hmmm , meskipun pengalaman ini akan membuat hati kalian remuk tapi tak perlu lah menyesali rasa yang pernah ada. Tak perlu juga membenci dia yang telah menolak hatimu. Yang penting kamu bisa memasukkan rasa ikhlas dalam jiwamu.

Saatnya untuk mencari kesibukan baru. Waktunya untuk mengalihkan perhatianmu pada hal - hal yang lebih penting. Cobalah untuk melkukan sesuatu yang baru untuk pertama kalinya. Sibukkan dirimu dengan hala - hal yang lebih penting dalam hidupmu. Jangan menjadi korban perasaan terus. Toh , masih ada banyak hal penting yang bisa kamu lakukan untuk kebaikan dan kebahagiaanmu sendiri.

Banyak orang yang masih peduli padamu . Bahkan cinta mereka padamu tanpa syarat. Mereka selalu ada di dekatmu. Mungkin kamu sering melupakan atau mengabaikan mereka. Tapi , mereka selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Dari pada meratapi perasaan cintamu yang tak berbalas mending kalian alokasikan waktumu untuk lebih mencintai orang - orang yang lebih peduli padamu.

Berusaha berhenti mencintai orang yang kamu suka meskipun hal ini sangatlah berat tapi kadang lebih baik dari pada terus menerus meratapi perasaanmu yang tidak berbalas. Kamu harus berani mengambil sikapmu sendiri. Tapi apa pun keputusan yang kalian lakukan pada perasaan dan hatimu semoga itu menjadi yang terbaik untuk hidupmu kedepan nya.

Post a Comment

0 Comments