Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Maaf , Jika Aku Sering Membuat Kamu Marah Dan Kecewa




Untuk kamu yang sedang marah , ngambek dan kesal kepadaku karena kesalahanku yang lagi - lagi membuat kamu kecewa. Buat kamu yang ku sayangi dan kucintai dengan sepenuh hatiku , yang selalu kumasukkan dalam doa - doaku dan telah masuk dalam daftar masa depanku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku juga meminta maaf atas semua kesalahan dan kekeliruanku selama ini yang sudah ku perbuat. 

Aku tahu kamu hanya sedang marah kepadaku.

Aku tahu aku telah membuat kamu kecewa lagi dan lagi.

Tapi , percayalah rasa yang kumiliki sejatinya sangatlah tulus kepadamu. Aku hanya tidak tahu bagaimana cara mengungkapkan nya agar kamu paham , dan aku juga tidak tahu bagaimana caranya memperbaiki semua ini . Aku hanya bisa berjanji akan membuktikan kalau aku akan berubah menjadi seorang pria yang lebih baik untuk mu. Kamu tau ? di saat kamu mengabaikan ku seperti saat ini , aku sangat sedih dan menyesal karena sudah membuat kamu kecewa untuk kesekian kali nya. Aku , 

AKU TAU AKU SALAH , HUKUMLAH AKU , MARAHI AKU , TAPI JANGAN PERNAH MENGABAIKANKU SEPERTI INI !!!! :(

Aku menyadari kesalahanku yang begitu besar hingga membuat kamu sulit percaya lagi kepadaku. Namun , aku melakukan nya bukan semata - mata untuk membuat kamu marah atau sedih , aku hanya ingin mengerjai mu dan mengajak kamu bercanda akan tetapi candaan ku sudah kelewatan sehingga kamu marah dan mengabaikan ku seperti saat ini.

Sudah cukup lama kita menjalani hubungan , sudah lama kita bersama semakin membuatku mengenalmu dan tahu apa saja yang kamu sukai maupun yang tidak kamu sukai. Apa saja yang akan membuat kamu kecewa dan marah padaku , sudah ku hapal dengan jelas. Oleh karena itulah saat ini aku meminta maaf sebesar - besar nya dan aku berharap kamu memaafkan ku dan memulai kembali dari awal.

Hubungan yang kita jalani ini mungkin tidak sebaik hubungan mereka , aku sering membuat kamu kecewa , baik dari sikap maupun sifatku. Aku banyak membuat kamu marah karena aku , tapi percayalah aku selalu berusaha sebaik mungkin untuk merubah itu semua. Hanya saja terkadang aku sangat takut akan kehilangan kamu jika aku bersikap seperti orang lain dan bukan menjadi diriku sendiri , namun jika aku tahu kamu semarah ini denganku dan mengabaikan ku seperti ini seharusnya dari awal aku berpura" menjadi orang yang terlihat baik di matamu.




PERCAYALAH , AKU MASIH TERUS BERUSAHA UNTUK MENJADI BAIK DAN LEBIH BAIK BUAT KAMU .!!!!

Meskipun aku sering membuat kamu marah dan kecewa , aku benar - benar serius dan tulus ingin bersama mu selamanya. Oleh karena itu lah aku berjanji akan terus berusaha untuk merubah semua sikap buruk ini dan menjadi lebih baik setiap waktunya. Dan itu semuanya aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku memang ingin bersamamu dan perasaanku itu bukanlah sebuah kebohongan. Percayalah padaku , aku akan menjadi semakin dewasa dan sabar setiap harinya untuk kamu dan hubungan kita.

Tak mengapa jika memang kamu ingin marah kepadaku , aku menyadari kesalahan ku sepenuhnya . Aku tidak akan melakukan pembelaan apapun karena memang aku yang salah. Tapi aku juga tidak akan menyerah begitu saja kepadamu , akan ku tunjukkan betapa lebih baiknay aku sekarang ini berkat bimbingan darimu. Bahkan aku akan mencoba melatih diriku untuk terus bersabar menunggu kabarmu sama seperti dulu bagaimana kamu begitu sabar menghadapi sifat dan sikapku yang buruk.

Aku tidak akan berhenti mencintaimu meskipun kamu mulai mengabaikanku karena aku yang masih membuatmu kecewa. Aku akan terus berusaha melakukan semua yang terbaik dan terus bersabar agar kita bisa memulai dari awal kembali. Akan ku tunjukkan semua perubahan yang aku punya , semua kesabaran yang aku miliki dan aku percaya bahwa aku lah yang akhirnya yang akan tetap jadi yang terbaik buatmu . Sama seperti saat kamui percaya padaku bahwa akulah yang terbaik buatmu. Akan aku buat kamu bangga dan lebih mencintaiku dan tidak akan melepaskanku serta tidak akan mengabaikan ku seperti saat ini.

Untukmu  , orang yang selalu aku cintai dan kutunggu , aku mencintaimu dulu , kini dan nanti. Aku berharap kamu memaafkan ku dan memulainya semua dari awal kembali .

Post a Comment

0 Comments