Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Teruslah Mencintaiku Dan Menyanyangiku.



Dia ( Winda ) jarang sekali marah . Wajahnya selalu menampilkan senyuman , sekalipun dia sedang kesal padaku. Tak pernah ia berbicara kasar apalagi membentakku. Setiap kali menelepon nya dan melihat wajahnya , aku selalu merasa nyaman dan bahagia karena aku bisa memastikan bahwa dia baik - baik saja disana.

Aku selalu kesal padanya karena tingkat kesabarannya "kelewatan" . Kadang jadi kesal jika sikapnya terlalu baik dan sabar. Dia selalu mengalah di saat kita ada pertengkaran , tapi aku ingin berterima kasih kepada dia yang sudah selalu sabar terhadapku karena memiliki pasangan yang penyabar itu adalah anugrah terindah dalam hidupku.

Hidupku sangat beruntung karena memiliki pasangan yang sangat penyabar dan dia tak akan pernah bisa digantikan oleh wanita lain yang ada di dunia ini. Dirinya selalu berusaha ada di sampingku. Dia selalu siap untuk jadi orang pertama yang mendengar semua keluh kesahku tanpa menyela ataupun menghakimi. Meneleponnya dan melihat wajahnya , merasa seakan setiap detik berjalan terasa lebih indah. Tutur kata dan sikapnya yang tenang dan sabar membuat ku merasa aman.

Sungguh , hanya wanita dewasa yang mampu untuk bersikap sabar seperti dia ( Winda ) . Hanya wanita dewasa yang tahu betul cara mempromosikan dirinya dengan baik di depan pasangannya. Bentuk perhatiannya mungkin agak sedikit berlihan padaku , tapi itu jadi tanda kalau dia benar - benar mencintaiku dan tidak mau melepaskanku .

"When you're in love , you're capable of learning everything and knowing things you had neer dared even to think , because love is the sky to understanding of all the mystries ".
Winda tidak pernah marah , berteriak meskipun kadang terpancing emosinya dia akan selalu berusaha untuk tetap menjaga hubungan aku dan dia tetap langgeng sampai kapanun . Apapun akan dirinya perjuangkan demi bisa terus menjaga cintanya padaku.

Tidak mudah bisa memiliki pasangan yang sangat sabar seperti dirinya . Wanita kadang susah untuk mengalahkan egonya sendiri. Tapi sekalinya ia berlatih dan bisa mengedalikan egonya , ia bisa menjadi malaikat pelindung yang membuat hatimu tenang seperti aku yang beruntung mendapatkan Winda. Aku selalu dilibatkan dalam membangun rencana masa depan bersama. Aku jadi orang pertama yang diberitahu tentang rencana - rencana manis untuk diwujudkan bersama.

Aku hanya ingin katakan padamu . Dear , teruslah mencintaiku dan tetaplah jadi wanita penyabar. Kita bisa melalui segalanya bersama. Aku adalah pria yang paling beruntung karena sudah memiliki kamu , maaf jika selama beberapa bulan ini sering membuat kamu kesal.

LoveYou.

Winda.. (_08 - 08 - 2018_)

Post a Comment

0 Comments