Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Nenek , Terima Kasih Untuk Segalanya.



Nenek ku yang merawat aku sejak kecil.

Nenek.

Terima kasih kau telah menjadi sosok yang mengganti ibu ku , kini aku tak merasa seperti tak punya ibu karena kasih sayang nenek yang begitu tulus merawat dan membesarkan ku. Tanpa kau mengeluh sedikitpun.

Terima kasih nenek kau begitu sabar menghadapi ku yang naakal dan bandel ini.

Terima kasih nenek , kau turuti semua keinginan ku meski kau tak mampu , namun kau berusaha untuk menuruti keinginanku.

Terima kasih nenek , kau selalu menghiburku dan menenangkanku di saat aku sedih..

Terima kasih nenek , kau selalu membela ku di saat aku disalahkan.

Terima kasih nenek kau merawat kudengan sabar di saat aku sedang sakit.

Terima kasih nenek , karena kau telah menjadi teman ku yang selalu mendengar keluh kesahku.

Terima kasih atas semua nasehat nenek ... Maafkan cucumu ini yang belum bisa membahagiakan nenek , maafkan aku juga yang belum bisa membalas semua pengorbanan nenek  , doakan aku nek di dalam menggapai cita - cita di negeri orang. LoveYou Nek.

Post a Comment

0 Comments