Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Aku Masih Saja Menunggu Sebuah Kepastian Meskipun Menyakitkan

Setiap orang pasti punya batas dalam menunggu . Jika memang kita tidak akan bisa bersatu lagi , tak perlu kau berikan aku harapan lebih tentang semua ini. Ingat , yang namanya berjuang dan menunggu itu tidak mudah. jadi , jangan buat semuanya sebercanda itu.

"MENUNGGU ITU MEMANG MENYAKITKAN , TAPI BODOHNYA AKU MASIH SAJA BERTAHAN. "

Aku tidak memaksamu harus seperti apa. Aku hanya menunggu sebuah kepastian . Hingga saat ini aku masih bertahan. Aku tau jodoh tidak kemana . Tapi , bukankah kita tidak akan dapat jodoh kalau kita tidak mengejarnya ? Aku hanya ingin sebuah kepastian . Hingga aku tahu kepada siapa hati ini harus di labuhkan dan untuk siapa aku harus berjuang.



Aku tak pernah memaksa untuk menikah sekarang , karena aku pun sadar banyak hal yang harus dipersiapkan. Bahkan mungkin dari segi materi aku belum mapan. Tapi bolehkah aku meminta kita untuk berjuang bersama menggapai gerbang pernikahan yang kita impikan ? Yah , setidaknya aku tahu kepada siapa hati ini harus ku jaga. Aku mohon mengertilah.

Jika saja kamu mengulur waktu tentang kepastian , haruskah aku terus menerus bertahan ? berapa banyak waktu yang ku buang percuma . Tahukah kamu semakin berjalan nya waktu membuat kita semakin berkurang hidup di dunia ? Lantas , apakah akan kamu sia - siakan setiap detika nya karena ketidakpastian mu ?.

Mungkin , bolehkah kuminta agar kita berpindah posisi ? Kau yang meminta kepastian dan aku yang memberi harapan. Agar kau tahu bagaimana lelahnya berharap dengan sesuatu yang tidak pasti . Bukan ku ingin menyerah , tapi akupun lelah.

Kau boleh saja memberi harapan yang tidak pasti . Namun , jangan salahkan aku ketika aku memutuskan untuk pergi. Bukan ku ingin menghancuri , hanya saja aku tahu diri. Semoga nantinya kau tak menyesali atas apa yang kau lakukan ini. Semoga kelak kau temui cinta sejati , hingga tak ada orang yang tersakiti. Seperti aku , misalnya.

Post a Comment

0 Comments