Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Meskipun Kamu Belum Memberikan Cintamu Padaku , Aku Tetap Mencintaimu

Aku tau , mungkin masih ada banyak keraguan yang ada di dalam hatimu untuk memilihku sebagai pendamping hidupmu. Karena aku sendiri masih sering mengecewakanmu karena ketidak tahuanku dan kesalah pahaman yang sering kita lalui bersama. Namun , akan ku buktikan diriku memang telah menjadi lebih baik dan pantas untuk dirimu kelak. Aku akan selalu berusaha memperbaiki diriku sendiri sehingga kamu bisa melihat segala usaha yang aku lakukan ini untukmu. Aku tidak akan pernah lagi membuatmu kecewa atas apa saja yang telah ku lakukan. Bagiku , kamu adalah hidupku dan aku percaya suatu hari nanti kamu akan bisa melihat ketulusanku kepadamu. Kamu akan benar - benar mengerti bahwa kamulah hidupku. Dan kamu akan memberikan seluruh hatimu tanpa ragu.

Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu dan tidak akan meninggalkanmu , karena bagiku kamu sudah menjadi bagian dari hidupku dan masa depanku. Namun , aku menyadari bahwa rasa cinta saja tidak akan cukup untukmu. Aku juga harus membuktikan diriku dengan terus memperbaiki diri dan membuat kamu bangga denganku. Aku akan bekerja keras untuk itu dan membuatmu yakin bahwa akulah pilihan yang terbaik buatmu. Aku tidak akan pernah menyia - nyiakan waktuku lagi dan terus berusaha agar nantinya aku dapat mengurusmu dan aku pun mampu untuk membuktikan aku bisa berjuang bersamamu.

AKU AKAN SELALU ADA BUAT KAMU MESKI KAMU BELUM BUTUH AKU.

AKU AKAN ADA UNTUKMU JIKA KAMU SEDANG JATUH , SEDIH , SENANG ATAUPUN TERLUKA.

Meskipun kamu belum membutuhkan ku dalam hidupmu , kamu masih mementingkan urusanmu sendiri tapi aku akan selalu ada buat kamu. Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu dan terus bersamamu sampai kapanpun. Aku akan selalu siap saat kamu butuh aku ataupun memanggilku. Aku juga tidak akan pernha meninggalkanmu dan akan selalu ada disisimu dalam keadaan apa pun yang kamu alami , bahkan jika kamu sedang sibuk dengan urusanmu dan melupakan aku sekalipun , aku akan selalu mengingatmu dan menunggumu dengan sabar. Aku percaya kamu akan datang padaku dan mengatakan bahwa kamu membutuhkan aku nanti dan selamanya.



Saat aku sudah menyerahkan hatiku kepadamu , saat aku mengatakan akan menggantungkan hidupku dalam genggamanmu. Aku tau , aku pasti akan terluka. Karena , akan banyak ujian dan tantangan yang harus aku lewati agar bisa bersama mu pada akhirnya. Tapi percayalah , aku tidak akan berhenti mencintaimu karena alasan itu. Karena aku sudah mengetahui segala resiko dan konsekuensi itu. Aku akan berusaha untuk lebih banyak bersabar atas cinta ini dan tidak akan menyerah untuk terus mencintaimu. Walaupun akan banyak hal yang membuatku terluka , membuatku sakit , entah itu dari dirimu atau orang lain. Aku akan tetap setia dan ada untukmu.

Meski kita akan jarang bertemu ataupun tidak akan pernah bertemu , aku akan tetap memberikan banyak perhatian untukmu. Aku akan selalu peduli dan berusaha menunjukkan bahwa aku sudah berusaha dan akan terus menjadi yang terbaik untuk kamu. Aku juga akan selalu menyebut namamu sebelum aku tidur dan meminta ijin pada sang pemilih hati agar nantinya aku bisa bersama mu dan kita memang ditakdirkan untuk bersama. Aku akan mencintaimu dalam diamku tapi tidak akan pernah berhenti untuk selalu peduli dan memberikan perhatianku sebisa mungkin.

Meskipun aku jauh darimu , meskipun aku tidak bisa setiap saat ada disampingmu , namun cintaku dan perhatianku akan selalu ada untukmu. Meskipun aku jauh darimu sekarang ini , aku akan terus membuktikan dengan terus memantaskan diriku untukmu agar kamu tau aku juga siap berjuang bersamamu. Jadi aku mohon , coba rasakan dan lihatlah ketulusanku padamu. Aku tidak pernah ingin membuatmu kecewa atas segala usahaku . Aku hanya ingin selalu bersamamu dan dekat denganmu. Aku tidak meminta lebih . Jadi aku mohon kabulkanlah keinginanku ini. Lihatlah semua yang kulakukan ini hanya untukmu dan agar kamu bahagia bersamaku. Bagiku asal kamu bahagia karena aku , itu sudah cukup untukku.

UNTUKMU YANG  DI SANA , I HOPE YOU KNOW HOW MUCH I LOVE YOU :)

Post a Comment

0 Comments