Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Sayang , Aku Kangen Sama Kamu


Sayang , aku kangen kamu , aku kangen semua kebersamaan kita , waktu - waktu yang penuh kalimat panjang , tidak banyak canda dan tawa , saling berbagi dan mempermainkan waktu sebagai tali yang mengikat percakapan kita .

Aku kangen tawamu , kangen suaramu yang renyah saat kamu berceloteh dan juga jeda diantara tawa kita bersama.

Aku kangen Hari Senin Tanggal 20 di bulan Januari itu , sayang. Mungkin kita tak perlu mengulangnya di hari Senin bulan Januari berikutnya . Karena , semua hari adalah Senin dan semua bulan adalah Januari dan setiap waktu adalah kerinduan.

Kerinduan yang tak pernah pupus.

Kerinduan yang selalu menghadirkan harapan dan harapan yang selau hijaukan cinta.

Sayang , aku kangen kamu , kangen tawamu yang begitu menyenangkanku , kangen semua celotehmu yang meski hanya beberapa kata saja , tapi selalu menghidupkan api semangat dalam jiwaku , mengubah hari - hariku. Kangen dengan percakapan yang terkadang tak di mengerti oleh diriku sendiri.

Sayang , aku kangen kamu , kangen semuanya , semua nya , semua tentang kamu !!!!!..

Post a Comment

0 Comments