Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyerah Bukan Berarti Aku Tak Sayang



Pernahkah kalian merasakan kalau hasil dari segala usaha yang kalian lakukan untuk orang yang kalian cintai itu di sia - siakan ? sakit ? pasti itu yang kalian semua rasakan , ya begitu juga dengan aku hehe. Terkadang memang ada hal yang tidak bisa kita paksakan untuk di persatukan dan mau ga mau kita harus menerima itu sebagai salah satu pelajaran bagi kita. Sebagai manusia biasa , pastinya bisa merasakan putus asa jika orang yang kita cintai tidak sedikit pun membalas atau menghargai semua usaha yang sudah kita perbuat untuk dirinya.

Mencintaimu dengan sepenuh hati ku adalah sebuah perjuangan terbesar yang pernah ku perbuat dalam hidupku. Dulu , sewaktu hati ini masih bersemangat untuk kembali mengejar cinta yang tak pasti , dan pada saat rasa cinta di hati ini masih kuat melekat , kau tak pernah menyadari apalagi berpikir untuk membalas cinta ini. Bukannya aku menyerah tapi sebagai manusia biasa aku juga bisa merasakan yang namanya lelah , katamu berjuang untuk orang yang di sayang tidak semudah itu. Tetapi bisakah kamu menghargai yang aku lakukan untuk mu ? bukannya aku berharap untuk bisa di hargai akan tetapi apakah kamu pernah berpikir untuk membalas cinta seseorang ?. Tak dapat ku jelasin , aku bisa merasakan bahagia walaupun tidak mudah untuk melepaskanmu yang pernah aku perjuangkan selama beberapa waktu lalu.



Dan sekarang aku merasakan bahwa keputusan untuk menjauhi mu adalah hal yang paling benar dalam hidupku , tapi aneh nya mengapa kini kau datang lagi dan tidak bisa menerima itu semua? Kemana saja dari kemarin , saat aku bersusah payah memperjuangkanmu tapi kau malah memilih bersama cowo lain ? Apakah patah hati dan terluka akibat bualan cinta sudah kau rasakan ?.

Kemana saja dirimu pada saat aku sudah bersusah payah mendapatkan cintamu , bukankah kamu sendiri yang memilih untuk menjalin cinta bersama orang lain ? Dan sekarang kau bilang bahwa aku adalah sosok yang mudah menyerah ? Semuanya sudah terlambat dan alam pun menunjukkan bahwa kamu bukanlah sosok yang pantas aku perjuangi , alasanku lelah adalah karena dulu aku terlalu bodoh mencintamu tapi kau sia- siakan aku.

Pada akhirnya ada sesuatu yang memang aku sadari bahwa untuk mempersatukan yang tidak cinta dan berbeda tujuan itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Cukuplah dulu aku pernah memperjuangkanmu , tapi bukan berarti sekarang dengan sesuka hatimu bisa  datang dan melukai hatiku lagi. Aku hanyalah manusia biasa yang bisa lelah jika hasil usahaku tidak di perhatikan malah kau acuhkan begitu saja , aku terlalu bodoh jika terus memperjuangkanmu yang dulu pernah aku cintai dan aku harapkan untuk saling membahagiakan dan tuhan pun memang sudah menunjukkan kekuasaannya bahwa dirimu tidak pantas untuk ku perjuangkan :)

Jika ada orang yang memperjuangkanmu dan sudah mengungkapkan rasa sayang kepada kalian , maka kalian harus memikirkan nya dengan baik - baik dan jangan langsung ambil keputusan untuk menolak nya dengan alasan " TERLALU CEPAT " , hargailah perjuangan nya yang sudah di lakukan nya. Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments