Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Bedanya Cinta Pertama Dan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

CINTA PERTAMA ? Dua kata yang penuh makna. Bahkan setiap orang mengartikan dan memaknainya berbeda - beda satu sama lain. Semua manusia berhati yang tingggal di bumi pastinya memiliki cinta pertama , tetapi ada pula yang tidak mungkin karena kesibukan nya lah yang membuatnya tak memiliki waktu untuk memiliki cinta pertama.



Cinta pertama itu sebagian besar tak berhasil , maka dari itu ada yang berpendapat itu bukan cinta pertama , melainkan cinta bertepuk sebelah tangan. Aku sendiri menolak pendafpat itu karena menurutku mereka berbeda . Menurutku , cinta bertepuk sebelaah tangan itu bisa terjadi kapan pun dan bisa saja terjadi beberapa kali dalam hidup , lalu hilanglah perasaan itu seiring berjalan waktu. Cinta tak terbalas sama hal nya seperti pemberhentian bus di halte yang tak selalu terkenang dalam ingatan.

Sedangkan cinta pertama itu indah saat di kenang , terasa lebih manis ketika di ingat sebagai sejarah . Cinta pertama adalah pertama kali nya jantung berdetak kencang ketika melihatnya meski tak dapat memiliki. Cinta pertama itu lebih sejati karena tidak serakah ingin memiliki , lebih murni karen merupakan perasaan pertama kali yang tumbuh dari dalam hati , dan lebih dramatis karena sering sekali berujung tragis dan kecewa , tak dapat menyatakan dan hanya menjadi perasaan yang di simpan untuk di kenang di masa depan. Setiap orang yang memiliki cinta pertama pastinya akan tahu semua tentang orang tersebut dengan selalu memantau kabar orang terseut secara diam - diam hanya sekedar ingin tahu bagaimana kabarnya sekarang , apa yang tealh berubah dari nya dan bagaimana senyuman nya sekarang. Bahagiakah dia ? Jika iya , aku akan ikut bahagia untuk dirinya , itu lah definisi cinta pertama dari diriku dan sampai saat ini aku masih mengenang nya dengan manis hingga sekarang.

Post a Comment

0 Comments