Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Puisi Cinta Terbaru ( Will You Marry Me ? )

Biarkan cinta ini mengalir di dalam darah dan tumbuh di dalam dada

Hingga kehati dan menjadi bunga - bunga yang indah

Bunga - bunga cinta yang merekah - rekah

Yang awalnya hanya hadir melalui pandangan mata

Yang datang nya tidak bisa di cegah waktu walau hanya sesaat

Berbahagialah pada saat itu , ketika bersama orang yang di cintai


Tak bisa di pungikiri lagi

Walau berkali - kali di ingkari

Perasaan untuk mencintai

Dan juga untuk menyayangi

Tidak mudah untuk di hindari

Bila kau dan aku bersama dalam sebuah singgasana

Orang - orang tersenyum bahagia

Melihat kita berdua 

Cinta menjadikan kita raja dan ratu

Dalam sebuah pesta pernikahan yang kita impikan

Sungguh di saat itulah yang aku inginkan dari kita

Menjadi pasangan suami istri yang berbahagia

Membangun cinta dalam rumah tangga

Sungguh saat itulah yang aku ingijnkan dari cinta


dari cinta kita....

Biarkan waktu terus berlalu tapi cintaku takkan pernah lalu

Biarkan hujan membasahi bumi dan senyuman mu , membasahi hati

Hingga nanti kita bersama duduk berdua dalam pelaminan

Hingga nanti kita bahagia memiliki buah hati yang bijaksana

Telah lama aku menunggumu di dalam sabar dan penantian

Telah lama aku menantimu dengan cinta karena Tuhan

Kini telah tiba saat - saat yang indah

Saat - saat berakhirnya penantianku padam

Will you maarry me ?



Post a Comment

0 Comments