Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untukmu Wanita Yang Kelak Menjadi Rumah Bagiku

Untukmu Wanita Yang Kelak Menjadi Rumah Bagiku - Dari awal aku sudah menetapkan pilihanku padamu , aku belajar untuk percaya. Meskipun banyak hal yang terkadang mencoba membuatmu ragu kepada diriku. Namun aku paham , aku sudah menempatkanmu menjadi ornag yang paling penting dalam hidupku. Seseorang yang dengan sungguh - sungguh kucintai . Seseorang yang ku paham tak sempurna , namun selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Itulah yang membuatku mencintaimu. Aku percaya , dalam hati yang paling dalam kamu adalah orang yang mengerti bagaimana mencintai. Kamulah yang ingin ku jadikan rumah sebagai tempat ku untuk pulang dari awal , kamu tahu kita adalah dua orang yang saling meyakinkan satu sama lain. Hal yang membuat kita bisa bertahan sejauh ini.

Akan tetapi waktu tidak pernah bisa kita tebak. Terkadang perasaan di uji oleh hal - hal yang tak pernah terbayangkan. Hal yang membuat kita semakin menjadi lemah dan seolah tidak kuat untuk saling mempertahankan , padahal kita tidak selemah itu.!!!! Kita sama - sama tahu , kita akan selalu bisa saling menguatkan. Tapi hidup selalu punya cerita mengejutkan. Tak mengapa , jika tiba - tiba kamu meragukanku , jika tiba - tiba kamu merasa aku bukanlah yang terbaik untuk mu . Aku mengerti , ada banyak hal yang tak pernah bisa ku buat pastinya. Yang aku tahu , aku hanya mampu berusaha sekuat - kuatnya. 

Sekarang tenangkan lah dirimu . Aku akan baik - baik saja , ijinkan aku membuktikan padamu kesungguhan niatku untuk menikahimu kelak. Aku akan memperbaiki drii , aku akan rajin bekerja. Tidak usah beri janji untuk menerima ku menjadi suami mu kelak jika itu berat untukmu. Sebagai seorang lelaki , aku paham ada banyak hal yang harus aku penuhi. Aku hanya ingin kamu membiarkanku menjalankan kesungguhanku. Jikalau apa yang sudah aku perjuangkan tak pernha memenuhi apa yang kamu inginkan , mungkin aku memang tidak di takdirkan untukmu. Aku sangat mengerti , aku tidak bisa menjadi lelaki yang hanya bermodalkan cinta. Tidak cukup memang , kita hidup di dunia nyata dan semua hal perlu di beli dengan uang itu adalah alasan mengapa aku harus bekerja.

BACA JUGA >>> Terima Kasih Untukkmu Yang Pernah Datang Dalam Hidupku

Semoga segala usaha ini tidak akan sia - sia . Saat ini aku masih lelaki yang sedang berjuang. Memperjuangkan impianku , memperjuangkan kamu !!!!. Melakukan hal - hal yang tetap membuat ku bahagia. Semoga kelak , kamu adalah seorang yang bersedia menjadi tempat untuk ku pulang. Seseorang yang bersedia bersamaku meski saat tua aku hanya mampu untuk memberikan waktu ku padamu. Meski tidak semua impianmu terpenuhi , walau aku sudah berjuang sepenuh hati. Karena kau hanya mampu memperjuangkan takdir , tapi tak pernah bisa untuk memastikan kisah akhir. Apapun yang terjadi , satu hal yang ingin ku katakan padamu " I LOVE YOU ".


Post a Comment

0 Comments