Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untukmu : Mungkinkah Aku Dan Kamu Menjadi "Kita"

Rasa rindu memang akan selalu dirasakan oleh kalian yang merasakan cinta dan meyakini cinta. Walaupun baru saja bertemu bersama orang terkasih dalam waktu yang lama tentu nya menjadi sebuah idaman. Apalagi jika cinta yang kita rindukan belum berhasil kita raih atau bahkan tidak mungkin lagi untuk di raih. 



Mengapa ada rindu ketika yang hadir hanya rasa sesak di dada ?.

Mengapa ada rindu ketika dia yang di rindukan tidak memeluk kerinduan yang ada ?.

Mengapa ada rindu ketika asa memiliki tak juga tercapai ?.

Mengapa ada rindu ketika hampa yang hanya bisa ku peluk ?.

Untuk kamu yang di sana. Ada hari - hari dimana aku sangat merindukan kamu , seperti kemarin. Kemarin perasaanku sangat gelisah , sedih dan rindu , aku merindukan kamu. Aku tidak tahu apa perasaan ini salah atau tidak. Yang jelas aku sangat merindukan kamu. Apa kabar kamu sekarang ? Apa kamu masih ingat aku ? Apa kamu masih ingat cerita - cerita lucu dan teka - teki ngawurku ? Apa kamu juga merindukan aku ? Aku harap iya ! ...

Ahh... kadang aku merasa bodoh , aku tidak rela memiliki kenangan buruk denganmu , seperti yang aku pernah bilang ke kamu. Biarlah yang tersimpan di dalam memoriku adalah semua tentang mu yang terindah. Tapi mengapa ini harus terjadi ? Mengapa ?.

Aku sejujurnya tidak rela kamu datang hanya untuk memberikan aku pelajaran tentang merelakan. Merelakan untuk melepaskan dan kehilangan. Aku tidak rela kamu seperti yang lainnya :( . Aku berharap kamu berbeda dengan yang lainnya , aku tidak ingin menyamakan kamu dengan yang lain , tapi kenyataan nya kamu dengan yang lain sama saja. Meninggalkan luka di dalam hatiku.

Semakin aku menahan rasa ini , hati ku terasa semakin sakit. Aku sadar , aku dan kamui tidak mungkin menjadi "KITA" , aku juga tidak bermimpi untuk itu , karena kamu sudha mengakui secara jujur bahwa kamu tidak mencintai aku. Aku mengerti . Dan aku hanya ingin memiliki hubungan baik sebagai "sahabat" . Aku sadar bahwa perasaan tidak  bisa di paksakan , dan aku tidak memakasakan itu. Tapi tolong mengertilah , bahwa perasaanku yang terlanjur ada juga tidak bisa di hilangkan begitu saja. Mengapa kamu memilih untuk pergi dari hidupku ? Mungkin kamu tidak pernah sadar , kepergianmu itu telah membuat aku merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

Mungkin ada baiknya jika perasaan ku ini cukup aku pendam sendiri , kamu tidak perlu tau apa yang kurasa . Tapi kadang - kadang aku berharap kamu tau kalau aku mencintaimu dan merindukanmu. Kemarin aku ingin menghubungimu , tapi aku takut mengganggu kamu dan aku pikir kamu sudah punya yang lainnya. Apa kamu tau perasaanku saat itu ? Aku sangat kecewa , aku merasa ada yang hilang dariku dan itu kamu ... Semoga kamu masih mengingatku dan suatu hari aku berharap kamu akan menerima cintaku.

Tapi mungkinkah aku dan kamu bisa menjadi "Kita" ? Adakah secercah harapan untuk ku , agar bisa menumbuhkan cinta di hatimu ? Seperti dulu waktu kamu menumbuhkan sedikit cinta di hatiku dan setiap hari nya rasa cinta itu terus melekat kuat di hatiku. Aku harap kamu akan mengerti betapa aku mencintaimu , meskipun yah kita hanya berkenalan via online dan bertemu melalui video call tapi rasa itu nyata :( , bisa memiliki rasa terhadapmu adalah anugrah tersendiri bagiku akan tetapi sekarang rasa cinta itu yang akan membunuhku secara perlahan karena aku tau cinta ini tidak akan pernah berbalas . Jika kamu ingin membalas cintaku maka tunjukkan lah , agar aku tahu nantinya aku dan kamu bisa menjadi "KITA".



UNTUKMU YANG JAUH DISANA.

Post a Comment

0 Comments