Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Butuh Kesabaran Besar Menghadapi Cinta

Ketika kita menumbuhkan dan merawat cinta dengan kesabaran , semakin besar juga tekat kita untuk tetap bertahan dan melewati berbagai tantangan dan rintangan yang akan mencoba untuk mengacaukan hubungan . Tak perlu kita terlalu mencemaskan waktu untuk kebersamaan. Menginginkan bersama dengan pasangan selamanya merupakan topik utama pembicaraan di dalam hubungan.



Kita tidak bisa bayangkan dan tidak semudah yang kita inginkan dalam hubungan ini. Tetapi selagi ktia berjuang bersama - sama  , maka segala ketidakmungkinan akan menjadi kemungkinan . Untuk sekarang kau cukup memahami ketakutan dan kecemasan yang sedang bermuara dalam hati dan pikiranmu.

Maafkan apabila isi kepalaku berbeda dari pria lain yang pernah singgah di hatimu. Mungkin saja kamu bingung dengan tingkahku yang menurutmu berbeda dengan pria lainnya. Tapi sekali mencinta , aku tak pernah mendua. Aku akan jaga selamanya komitmen yang pernah kita buat sebelum kamu berkata mundur.

Awalnya aku percaya dengan sebuah pilihan , tetapi semua itu tidak bisa diimpikan , karena hal yang tersulit di dalam hidup bukanlah memilih tapi bertahan pada pilihan. Aku belajar bahwa mengalah pada cinta bukan berarti aku kalah . Namun ini adalah caraku untuk bertahan pada cinta yang dipilih olehku.

Tidak ada kisah cinta yang sempurna tanpa airmata , namun airmata yang mengalir bukan berarti cinta itu tidak sempurna . Bukan manusia yang menyempurnakan cinta , tapi tuhan yang memiliki kuasa atas penyempurnaan cinta itu.

Berkomitmen pada cinta tentunya butuh keseriusan yang tinggi . Ingatlah terus pada komitmen yang sudah terucap. Sebuah cinta itu untuk dihargai bukan dengan materi dan bukan juga untuk di sia - siakan. 

Untukmu , maaf jika aku tidak sempurna , yang dulunya aku sedang berusaha menyempurnakan cinta kita , tetapi sekarang hilang sudah. Komitmen yang pernah kita ciptakan hanya lembarang kosong kamu anggap.

Post a Comment

0 Comments