Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Terkadang Seorang Datang Hanya Meninggalkan Kenangan

Orang - orang yang datang dan pergi dalam hidup kita. Tak semua orang yang hadir sesuai dengan keinginan dan harapan kita ataupun bisa memberikan kebahagiaan yang kita inginkan. Pada kenyataan nya , ada orang yang hadir hanya memberi kenangan di masa lalu , untuk memberi kita sebuah pelajaran dan membuat kita belajar menjadi lebih kuat lagi.



Tak mudah ketika seseorang yang kamu pikir akan memberimu harapan , ternyata malah berujung meninggalkan. Tapi menangisi atau menyesali semua juga percuma. Segala sesuatu pasti ada waktunay. Semua yang terjadi memiliki makna dan himkanya tersendiri. Kita pun memiliki keterbatasan dalam mengatur siapa orang yang hadir dan memasuki kehidupan kita.

HIDUP JUGA BERISI BERBAGAI KENANGAN.

Apakah mau menolak hadirnya sebuah kenangan ? Ah , rasanya sulit untuk di lakukan. Kenangan itu sudah jadi bagian yang menempel dan mengiringi langsung ke dalam hidup kita. Bahkan perjalanan hidup kita ini berisi berbagai kenangan baik itu kenangan indah ataupun kenangan buruk. Tak mungkin bisa mengabaikan nya karena ia sudah masuk ke dalam hidup kita.

MEMILIKI KETERBATASAN UNTUK MENGENDALIKAN SEMUA.

Andai saja kita bisa mengetahui isi hati seseorang atau membaca pikiran seseorang , pastinya akan lebih mudah untuk mengetahui orang yang akan membuat kita bahagia dan mana yang akan memberikan kita luka. Sayang nya , kita punya keterbatasan untuk mengendalikan semuanya. Terkadang sulit bagi kita untuk menolak ataupun mengabaikan hadirnya seorang dalam hidup kita. Tapi kita selalu memiliki pilihan siapa yang layak untuk kita perjuangkan dan pertahankan.

DARI KENANGAN KITA BISA MENGERTI BERBAGAI HAL.

Melupakan dan menghapus kenangan ? Sungguh pastinya sulit untuk melakukannya. Menerima dan mengambil hikmah dari semua nya , itu lah yang bisa ktia lakukan. Meskipun seseorang itu hadir hanya bisa memberikan kenangan dan bukannya harapan , tak perlu menyesali semua yang sudah berlalu. Tak ada yang bisa kita ubah di masa lalu. Tapi kita bisa melangkah untuk membuka jalan baru dan membuka hati yang baru untuk harapan yang jauh lebih berarti.

DARI HATI YANG TERLUKA , BELAJAR UNTUK MENGHARGAI RASA.

Di saat seseorang yang begitu kamu harapkan ternyata malah pergi untuk meninggalkan , meratapi luka terlalu lama jelas tidak ada guna nya. Saatnya untuk lebih menghargai rasa , menjaga hati , dan memaknai kembali arti cinta yang sejati. Semua yang hilang akan kembali dalam wujud yang lebih baik. Bila saat ini ada seseorang yang membuatmu terluka akan ada saat nya muncul seseorang yang baru dan akan membuat hidupmu lebih indah selamanya.



Sedih, luka, dan duka, semua itu memang menyakitkan. Tapi dari semua itu kita bisa dapat pelajaran untuk bisa lebih kuat. Jika ada seseorang yang hadir hanya menorehkan kenangan apalagi luka, relakan saja semua. Masih ada harapan akan datang seseorang yang lebih pantas untukmu.

Post a Comment

0 Comments