Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Cinta Tak Pernah Kenal Kata " Sibuk " , Hanya Saja Beda " Prioritas ".

Jalinan hubungan pastinya tidak akan jauh dari berbagai masalah klasik. Mulai dari egois pasangan masing - masing , rasa cemburu yang berlebihan hingga kesibukan yang tak bisa ditinggal. Alasan kesibukan ini menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan cinta. Karena terlalu sibuk akan lupa atau jarang untuk membalas pesan. Setiap orang bisa berubah , tapi apakah urusan hati juga demikian ? 

Sebenarnya , tidak ada yang benar - benar sibuk apalagi dalam urusan asmara. Yang ada hanyalah perbedaan dalam penempatan prioritas dalam kehidupan seseorang. Misalnya saja kamu pernah merasa hidupmu sibuk hingga tidak sempat untuk istirahat . Namun ketika jatuh cinta , kamu selalu memiliki waktu untuk membalas pesannya , member kabar hingga mengingatkannya untuk makan.



Jika dia mencintaimu dengan sungguh - sungguh maka bisa di pastikan kamu berada di posisiatas dalam daftar prioritasnya. Sesibuk apapun dia , dia akan selalu punya waktu untuk sekedar menyapa atau bertanya kabar . Dia tidak akan menggunakan alasan kesibukan untuk menjauhimu secara perlahan - lahan.

Baginya kamu adalah pasangan , bukan teman pengisi waktu luang. Karena memang status bukan hanya sekedar label belaka. Dia akan selalu mewujudkan status tersebut dengan tindakan - tindakan nyata. Bukan hanya menjadikanmu teman penghabis waktu luang saja , yang ada ditinggalkan ketika kesibukan datang. Dia menjadikan kamu pasangan yang akan selalu mendampingi kemanapun dia selalu melangkah.

Dan yang harus kamu ingat , bertahanlah pada seseorang yang benar - benar menghargai kehadiran kamu. Jangan habiskan waktu dengan orang yang bahkan menjadikanmu sebagai cadangan dikala waktu luangnya.

Inilah yang sering jadi masalah. Memang , jika seseorang benar - benar mencintai dia akan meluangkan waktunya untuk pasangan. Namun sebagai pasangan kamu juga harus tau diri. Jika memang sikapnya perlahan mulai berubah dan mulai sibuk - sibukan , ketahui dan pahami dului apa kesibukannya. Kalau perlu tanyakan langsung padanya.

Jadilah pasangan yang cerdas yang bisa membedakan antara sibuk beneran dengan pura - pura sibuk untuk menghindar. Jangan hanya jadi pasangan yang hobi drama dengan memintanya selalu ada untuk kamu. Meskipun kamu jadi prioritas utamanya , dia juga punya urusan lain yang tak kalah pentingnya . Karena hidup harus berjalan seimbang bukan ? Memiliki kesibukan adalah hal yang sangat manusiawi . Tapi kalau kesibukan di jadikan alasan untuk menghindar maka inilah yang tidak bisa di benarkan.

Post a Comment

0 Comments