Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Menyesal Jika Yang Tulus Itu Sudah Lelah Berjuang

Seperti yang kamu ketahui bahwa yang mencintaimu belum tentu selamanya akan tetap mencintaimu. Meskipun kau selalu menjaga cintanya , belum tentu selamanya bisa mencintaimu . Lalu bagaimnaa dengan aku yang mencintaimu dengan tulus namun selalu kau abaikan ?. Bagiku , tidak masalah kau cuek , mengabaikanku dan menyia - nyiakanku. Masalahnya ada pada diriku sendiri yang entah dengan cara apa saja aku akan tetap bertahan dan terus mencintaimu jika kau tidak pernah merubah sikapmu terhadapku.

KETIKA KAU MENGABAIKANKU AKU TIDAK PERNAH PEDULI AKAN HAL ITU , YANG AKU PEDULIKAN BAGAIMANA CARA AGAR AKU TETAP MENCINTAIMU.



Di cuekin oleh orang yang aku cintai itu rasanya sudah biasa , bukan hal baru lagi . Kau mengabaikanku , aku tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Kau tidak pernah menganggap aku ada , aku juga tidak peduli karena yang aku pedulikan hanya satu yaitu bagaimana caranya agar aku tetap mencintai dalam keadaan yang seperti ini. Akankah aku bisa bertahan atau pada akhirnya malah akan menyerah.

YANG AKU PIKIRKAN BAGAIMANA CARANYA AKU TETAP MENCINTAIMU MESKI KAU SELALU MENGABAIKANKU.



Meski aku mencintaimu , namun aku sendiri tidak pernah tahu kapan perasaan ini akan hilang untukmu. Karena hati manusia itu berbolak - balik , yang saat ini sangat cinta , besok jadi malah bisa berubah menjadi benci. Yang sama - sama mencintai saja belum tentu sampai akhir akan tetap sama perasaannya dan belum tentu akan tetap bersama selamanya. Apalagi denganku yang selalu kau abaikan seperti ini . Yang selalu aku pikirkan adalah bagaimana cara aku tetap mencintaimu  walaupun kau selalu mengabaikan diriku.

AKANKAU AKU TETAP MENCINTAIMU WALAU SIKAPMU TETAP TIDAK BERUBAH KEPADAKU ? 



Aku khawatir perasaan ini lama - lama akan memudar ketika sikapmu tetap seperti itu . Kau tetap mengabaikan ku dan selalu menyia - nyiakan ku. Jika tetap seperti itu dalam jangka waktu yang lama , maka aku tidak yakin perasaanku akan tetap sama dan tidak berubah sama sekali. Yang aku khawatirkan perasaan itu memudar bahkan sama sekali tidak bersisa untukmu.

YANG AKU TAKUTKAN AKU MERASA LELAH DAN MENYERAH JIKA KEADAANMU TETAP SEPERTI INI.



Aku mencintaimu , bahkan sangat mencintaimu walau kau tak pernah menghargaiku. Akan tetapi aku sendiri tidak pernah tahu apakah perasaan ini akan tetap ada untukmu. Apa lagi dengan kondisimu yang tidak mau menghargai perasaanku. Yang aku takutkan adalah aku merasa lelah dengan perasaanku sendiri hingga aku mulai menyerah bahkan memutuskan untuk tidak pernah mencintaimu lagi.

BISA SAJA AKU AKAN SAMPAI PADA BATAS SABARKU , SEHINGGA AKU AKAN BERHENTI MENCINTAIMU.



Jangan salahkan aku ketika aku berhenti mencintaimu . Jangan tanyakan kenapa aku bisa berubah , tanyakan saja pada dirimu sendiri apa saja yang sudah kau lakukan terhadapku sehingga bisa membuatku pergi darimu. Tanyakan kepada dirimu kenapa orang seperti ku yang sangat mencintaimu bisa berhenti mencintaimu dan semua perasaan nya hilang tak tersisa untukmu.

Selama bukan aku yang mengabaika mu , bagi ku tidak masalah meskipun kamu selalu  mengabaikanku. Mungkin kamu bertanya - tanya kenapa aku masih tetap saja peduli kepadamu meskipun kamu selalu mengabaikan ku. Karena aku tidak ingin menyesal telah mengabaikan seseorang yang sangat aku sayangi.

Aku tidak bisa berhenti peduli hanya karena kau selalu mengabaikan ku dan menyia - nyiakanku . Karena aku yakin meskipun hari ini kamu mengabaikan ku . Maka masih ada hari esok untuk membuat mu menyesali semua perbuatanmu terhadapku.

HARI INI KAMU BOLEH MENGABAIKANKU DAN MENYIA - NYIAKANKU SESUKA HATIMU.



Aku tidak pernah melarangmu untuk mengabaikan dan menyia - nyiakanku. Karena semua tergantung padamu , jika kamu ingin peduli silahkan dan jika kamu ingin mengabaikan ku juga silahkan. Aku tidak akan mempermasalahkan nya , karena selama aku bisa maka aku akan tetap peduli kepadamu. Akan tetapi ingat bahwa rasa peduli ku bisa saja berubah menjadi tidak peduli sama sekali terhadapmu .

Hari ini aku masih peduli , maka bisa jadi besok aku tidak akan pernah peduli lagi sama kamu . Begitu pula denganmu , yang hari ini menyia - nyiakan ku , maka bisa jadi besok atau kapan pun kamu akan sadar dan menyesalinya. Hari ini boleh saja kamu mengabaikan ku , akan tetapi ingatlah masih ada hari esok dan seterusnya akan membuat mu sadar atas semua kesalahan yang pernah kamu lakukan untukku.

Hingga pada saat itu maka semoga aku sudah tidak peduli lagi terhadapmu , agar kamu benar - benar sadar dan mengerti bagaimana perasaanku terhadapmu. Kamu akan benar - benar sadar bahwa tidak seharusnya kamu mengabaikanku begitu saja. Bahwa tidak sepantasnya kamu menyia - nyiakan ku. Dengan seperti itu , kamu tidak akan menyia - nyiakan orang yang memang benar - benar sayang sama kamu.

TIDAK SELAYAKNYA KAMU MENGABAIKAN SESEORANG YANG MEMANG BENAR - BENAR MENCINTAIMU DENGAN TULUS.



Semoga kamu bisa mengambil sebuah pelajaran setelah benar- benar sadar dan menyesal dan semoga saja kamu tidak akan mengulangi hal yang sama lagi. Karena tidak semua orang yang mencintaimu bisa tulus kepadamu. Dan memang tidak selayaknya kamu mengabaikan seseorang yang benar - benar tulus mencintaimu. Karena belum tentu ada yang bisa setulus aku setelah aku pergi karena kamu sia - siakan.

Jika aku sudah pergi darimu dan setelah kamu sadar bahwa selama ini aku memang tulus kepadamu maka pada saat itu lah kamu tidak membuatku kembali lagi kepadamu. Dan meskipun kamu sadar kamu tidak bisa berbuat apa - apa karena aku sudah pergi darimu. Kamu tidak bisa berbuat apa - apa selain menyesal karena telah mengabaikan ku dan menyia - nyiakanku.

Aku percaya bahwa siapa pun yang tidak bisa menghargai seseorang ketika masih ada di sampingnya , maka ia akan merasa menyesal saat kehilangan nya. Ia akan tahu bahwa begitu pentingnya seseorang itu ketika sudah tidak lagi di sampingnya. Dan kamu pun sama , mungkin kamu akan segera mengetahui arti kehadiranku selama ini , setelah aku benar - benar pergi meninggalkanmu.

Bukan hanya kamu , bahkan setiap orang dan semua orang yang pernah menyia - nyiakan sesuatu di dalam hidup nya , maka ketika suatu hal itu sudah hilang darinya maka ia akan menyadari bahwa keberadaan nya sangatlah berarti untuk nya. Setelah benar - benar kehilangan nya ia baru sadar bahwa yang ia sia - siakan selama ini sangatlah berharga untuknya.

Apapun itu akan terasa begitu berharga ketika sudah kehilangan nya , ketika tidak mungkin di temukan kembali maka baru sadar bahwa selama ini ia memang sangat berharga. Namun apalah daya kesadaran nya terlambat , sekalipun menyesal tidak akan membuat yang hilang akan kembali lagi. Oleh karena itu jangan sia - siakan apa pun yang ada di dalam hidupmu karena nantinya kamu akan menyesalinya.

SAMA HAL NYA DENGAN KAMU , KETIKA AKU MASIH ADA UNTUKMU , KAMU HANYA MENGABAIKANKU.




Jangankan aku yang disia - siakan dan tidak di hargai olehmu . Sesuatu yang paling menurutmu tidak berharga dan yang menurutmu tidak penting sekalipun bakalan kamu cari ketika kamu sudah kehilangannya. Kamu akan ngerasa bahwa yang kamu sia - siakan selama ini , suatu saat akan menjadi hal yang paling kamu butuhkan. Sama hal nya dengan kamu , ketika aku masih ada untukmu , kamu hanya mengabaikanku begitu saja. Maka saat nya aku menghilang dari kehidupanmu agar kamu bisa sadar bahwa aku berharga untukmu.

Karena selama ini kamu sudah mengabaikan ku  , maka sekarang saat nya aku memberimu sebuah kejutan yang bernama penyesalan. Bahkan bukan hanya sekedar menyesal akan tetapi akan membuatmu sadar bahwa apa yang kamu lakukan selama ini terhadapku adalah sebuah kesalahan yang sangat besar . Kamu akan menyadarinya dan kamu akan menyesalinya.

Tidak ada yang bisa membuat mu sadar kecuali dengan kepergianku . Tidak akan membuat mu menyesal kecuali dengan benar - benar kehilanganku . Maka aku akpan pergi darimu. Karena aku yakin setelah aku benar - benar pergi darimu dan meninggalkanu , maka kamu akan tahu apa arti dari kehadiranku selama ini. Sekarang saat kamu menikmati rasa bersalahmu terhadapku karena aku benar  - benar ingin pergi dari hidupmu.

Post a Comment

0 Comments