Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Untukmu Wanita Yang Saat Ini Bersamaku

AKU BUKAN LAKI - LAKI IDAMAN , TAPI AKU INGIN JADI YANG PANTAS UNTUK KAU BANGGAKAN.

Ketahuilah , aku hanya laki - laki biasa tanpa banyak kelebihan yang akan membuatku menjadi layak untuk dipertimbangkan , banyak yang sudah dari sifatku yang akhirnya kau keluhkan , mungkin sering juga kau temukan beberapa hal yang salah pada caraku menatap dalam menata kehidupan , tapi aku ingin kau tahu bahwa terkadang akupun jenuh dengan caraku yang seperti itu.





Aku ingin berubah agar kedepannya hidupku lebih terarah , bukan hanya karna aku takut dimasa depan akan menemui penyesalan karena masa lalu ku yang berantakan , tapi juga karena ada kamu yang nanti ku harapkan , dimasa deapn akan ada kamu yang harus ku bahagiakan. Aku ingin menjadi pantas , bukan hanya pantas untuk di percayai orang tuamu untuk aku menjagamu tapi juga pantas sebagai lelaki yang nantinya akan kau banggakan , sebagai tempat yang akan kau tuju saat butuh kenyamanan , juga sebagai orang yang akan kau cari saat butuh sebuah bimbingan. Aku benar - benar ingin menjadi sosok yang pantas membuatmu cukup dan tidak mencari orang lain selainku. Maukah kau mudahkan usahaku dengan doamu ?.

TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA , MASALALU KU TIDAK LEPAS DARI DOSA.

Sebelum bersama mu , hidupku tidak sepenuh nya seperti ini , ada banyak hal yang ku sembunyikan padamu dari masa laluku yang sebenarnya tidak ingin ku ingat kembali beberapa cerita yang sekarang kusesali . Tidak dapat ku pungkiri lagi , aku juga pernah  berada pada tahap dimana hidupku begitu berantakan , fase dimana kebebasan adalah hal yang selalu kunomor satukan. Larangan dari ornag sekitar kujadikan bualan yang tidak ingin kupedulikan , kesalahan demi kesalahan kulakukan demi sebuah kesenangan , aturan dan larangan agama ku nomor duakan. Begitu tekun mengejar dunia sampai aku ga ngerti sembayang bagaimana.



Aku tau kau akan sangat kecewa mendengarnya , ini adalah sebuah pengakuan yang belum pernah kuutarakan padamu sebelumnya karena aku takut kau tak bisa memakluminya atau bahkan kau akan langsung pergi tanpa mau tau lagi tentang ku selanjutnya.  Tapi percayalah pada saat ini aku sedang berusaha keras untuk memperbaiki semuanya , karena aku sada kehidupanku tidaklah akan selamanya dan waktu yang masih kumiliki adalah jatah berharga yang tidak boleh kusia - siakan , karena itu lah selalu kuselipkan sebuah harapan dalam doaku. Semoga kelak aku dipersatukan dengan wanita yang tidak peduli dengan masa laluku dan yang mau berusaha mengarahkanku untuk semakin dekat dengan tuhanku hingga bersamanya akan ku raih bahagia yang tentu saja dengan cara dan aturan yang telah tuhan tetapkan dan aku diam - diam mengharap sosok itu adalah kamu.

PENDIDIKAN KU TAK SEBERAPA , TAPI PENGALAMAN MEMAKSAKU UNTUK DEWASA.

Hidupku tidaklah mudah , berada ditengah keluarga sederhana yang berusaha bahagia dengan apa yang mereka punya , cukup untuk membentuk penghalang bagi keinginan yang berlebihan , termasuk pendidikan tinggi yang sempat ku impikan , aku tidak melupakan nya , hanya berusaha meraihnya dengan cara yang berbeda.

Banyak jalan menuju satu titik tujuan , tinggal kita yang menentukan jalan mana yang sekiranya mampu kita lewati untuk sampai kesana.



Alih - alih kuliah dan disibukkan banyak tugas dan bergulat dengan skripsi yang kadang membingungkan , aku malah sibuk mencari cara untuk melanjutkan kehidupan , berusaha keras untuk mendapatkan apa yang aku inginkan , aku tidak sedangg meratapi keadaan , tapi berbagi bagaimana caraku mendapatkan pelajaran. Menjalani kehidupan yang biasanya di jalani oleh orang - orang berusia matang mengajarkanku banyak hal tentang kedewasaan , tidak pernah mendapatkan sesuatu secara instan membuat ku lebih bisa menghargai apa yang ku dapatkan dari kerja keras dan juga pikiran yang selalu terkuras , mengajarkanku betapa berharganya sebuah peluang dan membentukku menjadi orang yang tidak gegabah dalam mengambil keputusan .

JIKA NANTI KAU BERSAMAKU , BERSABARLAH DENGAN EMOSIKU YANG KADANG SULIT KU KENDALIKAN.



Sesekali berikanlah aku pelukan saat emosiku tak kunjung mereda , karena ku yakin , dengan itu aku akan lebih bisa menerima.

Terbiasa mempertimbangkan segala sesuatu seorang diri membuat ku terkadang tidak bisa mengendalikan emosi , karena aku bukan tipe orang yang mudah berkeluh atau sekedar berbagi cerita kehidupanku dengan orang lain. Aku benar - benar memikirkan semuanya sendiri , karena ku anggap jarang akan ada orang yang mengerti , hingga saat hatiku lelah menampung semuanya , emosiku meledak seketika , tapi tenang saja . Marahku bukan untuk waktu yang lama , hanya sesaat sebagai caraku melepas peluh yang kadang berkumpul di otakku. Maka , maukah kau bersabar jika suatu saat ku tunjukkan hal itu padamu ? Atau mungkin kau akan membuat ku tidak lagi melakukan nya , karena saat bersama mu nanti aku jadi punya tempat untuk berbagi.

BERUSAHALAH MENERIMAKU DENGAN SEGALA YANG ADA PADA DIRIKU.

Aku tidak akan menjanjikan kehidupan yang selalu bahagia , karna kita sama - sama tahu kalau menyatukan dua kepala dalam satu wadah bukanlah sebuah hal yang mudah untuk kita lakukan. Kita pasti akan menjumpai saat dimana pola pikir kita bertentangan , tapi aku akan berusaha mengambil peran untuk menjadi pemimpin yang akan selalu menemukan jalan tengah yang akan kita pilih untuk kembali melangkah bersama.



Aku juga tidak mau berjanji untuk tidak lagi membuatmu kecewa , aku hanya akan berjanji untuk menghindari semampuku , jadi jangan ragu untuk menegurku saat ada yang salah dari caraku , ingatkan bahwa aku tidak sendiri saat egoku mulai ingin menguasai. Karena , aku mengajakmu untuk hidup bersama , untuk membangun keluarga kita bersama - sama. Aku juga tidak akan bisa selalu menjadi pemimpin yang tegar dan sempurna aku juga akan merasa jatuh sesekali , karena itu aku butuh kamu untuk selalu jadi penguatku . Di tengah - tengah kebersamaan panjang kita dalam mengarungi kehidupan bersama nanti , kau pasti akan menemukan kekurangan yang belum pernah kau tau ada di dalam diriku , dan ku harap kau akan bisa menerima sebagai sesuatu yang harus kau lengkapi.

KARENA ITU AKU BUTUH KAMU......

Post a Comment

0 Comments