Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Melupakanmu Memang Sulit , Tapi Sekarang Sudah Kulakukan

Aku siap untuk meninggalkan semua kenangan yang sudah kita lalui bersama , segala harapan yang telah kita bangun.!! Mimpi masa depan kita hingga segala pertengkaran yang telah kita lalui sepanjang perjalanan hubungan kita bersama. Aku rasa semua itu adalah kenangan indah yang sudah kita lalui bersama , dan inilah saatnya aku meninggalkan segala perasaan itu bersama dengan air mata terakhirku untukmu ketika aku mulai membuat artikel ini.





Terima kasih untuk kamu yang menghadirkan berbagai petualangan indah dalam hubungan kita selama ini , aku takkan pernah melupakanmu. Tak ada sedikitpun perasaan menyesal dalam hatiku semenjak pertama mengenalmu bahkan hingga pada saat terakhir kamu memilih untuk melupakan aku. Meninggalkan aku yang masih ingin berbagi segala keluh kesah bersamamu , keputusan yang kemarin sempat membuat duniaku berhenti hingga menyesakkan dunia ku dan sempat membuat aku sulit berfikir hingga air mata dan kesedihan memenuhi hari - hariku pada saat itu.

Kini dengan berjalan nya waktu telah mengubahku menjadi sosok yang tegar dan airmata tidak lagi mengambil bagian di dalam nya . Aku telah yakin bahwa memang kita di pertemukan hanya untuk menjalani masa - masa indah saja. Pagiku kini ku isi dengan harapan dan doa bahwa aku dapat menjalani hari - hari yang baru dan dapat kuisi dengan kebahagiaan  bersama orang - orang yang menganggapku berarti dan juga dapat memberi semangat baru dalam kehidupanku kini. Mungkin sulit bagiku jika aku terus meratapi masa lalu itu. Masa dimana kita takkan pernah sepakat untuk mengulanginya dan perlahan aku menjadi kuat , menjadi tegar , dan belajar bahwa memang cinta itu memberi tanpa penyesalan.

Aku tak menyesal telah mengatakan hal - hal itu padamu , aku memang beruntung. Aku telah melewati masa - masa dimana aku memberikan cinta yang utuh padamu sejauh hati yang ku punya. Bahkan tak pernah kau bayangkan betapa aku tak keberatan jika memang kamu tak pernah menyadari besarnya cintaku padamu. Bersama dengan artikel yang ku buat untukmu , mungkin kamu akan menyadari bahwa kini giliranku untuk melepaskan segalanya karena aku mencintaimu dengan cara yang berbeda sekarang. Ini kulakukan karena keputusanmu , aku mengerti jika memang cintaku yang utuh padamu tak sanggup kau terima. Jika pun memang hatimu tertutup untukku , itu tak apa bagiku.



Kini bagianku untuk dapat menyimpan serpihan - serpihan hatiku yang rapuh karena aku takkan berjalan kembali untuk memanggilnya. Biarlah , seperti katamu... semua sudah kusimpan dan bahkan serpihan nya tidak dapat melukai kita lagi. Giliranku untuk mencari ruang yang mampu menerima cinta yang utuh sepanjang hidupku nanti. Cinta yang dapat bertahan denganku lebih lama algi , bahkan hingga cinta itu bertumbuh hingga  aku tak sadar bahwa banyak waktu berharga dan menakjubkan untuk ku nikmati bersamanya. Tak ada sedikitpun penyesalan dalam hatiku , karena segala hal yang terjadi dalam hidup kita adalah untuk mengajarkan kita sesuatu.

"Bagiku tak ada yang lebih menakutkan daripada melupakan , tinggalkan sedikit tempat dalam kenangan untukmu belajar dan sisanya isi dengan kenangan yang indah dan baik !!!"

Post a Comment

0 Comments