Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Percayalah , Cinta Ini Akan Tetap Untukmu Dan Setiaku Hanya Padamu

Yakinlah bahwa seumur hidup aku akan selalu mencintaimu , setia pada satu hati , hanya hatimu. Aku berjanji tak akan pernah membagi hati ini kecuali hanya padamu , sepenuhnya aku ingin menyerahkan seumur hidupku padamu.

Percayalah bahwa aku tak akan pernah menghianati dirimu , mendustai dirimu ataupun mengecewakan dirimu. Yakinlah bahwa mencintai dan setia padamu kau tak akan pernah merugi.

Kau harus percaya bahwa cintaku akan selalu setiap pada kadar dan porsinya , tidak akan berlebihan dan tidak akan pernah kurang. Cintaku tak akan pernah terbagi dn tak akan pernah berkhianat pada dirimu. Seumur hidupku , aku hanya akan mencintai dirimu dan aku berharap kaupun begitu.



Setiaku padamu bukanlah karena siapa , itu semua kaulah yang mengajarkan ku untuk menjadi orang yang setia. Kau mengajariku mencintai penuh dengan keikhlasan dalam menerima apa adanya diriku , hingga dalam hati ini tumbuh keyakinan bahwa kau memanglah jodohku.

Dalam hidup ini tak akan satupun yang bias mengukur dan mengetahui kadar kebahagiaan , namun aku percaya bahwa setiap orang pasti bisa merasakan dan menemukan kebahagiaan nya dengan caranya masing - masing . Begitu pula dengan diri ku yang merasa mudah untuk menemukan kebahagiaan ketika bersama dirimu.



Percayalah bahwa cintaku tak akan pernah berkhianat pada cintamu , tak akan mendustai ketulusanmu. Tak akan pernah mengingkari janji - janjiku dan tak akan pernah melukai kepercayaanmu. Aku akan mencintai dirimu sebagaimana kamu mencintai diriku , aku akan setia padamu sebagaimana kau setia padaku.

Semoga kesetiaanku bisa memudahkanku untuk memuliakanmu , semoga ketulusanmu memuluskan jalanku untuk mengikatmu dalam hubungan yang lebih serius. Aku percaya , bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya , proses bagaimana aku dan kamu saling berjuang untuk bersatu.

Post a Comment

0 Comments