Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Ada Penantian Yang Terbuang Sia - Sia

Aku percaya tidak akan ada penantian cinta yang sia - sia , semua orang yang menunggu di dunia ini , pada akhirnya pasti akan di pertemukan , jika bukanlah yang di tunggu yang datang maka kau akan di pertemukan oleh orang lain yang jauh lebih baik. Orang yang menunggu itu adalah tipe orang yang sabar sehingga pantaslah jika orang sabar itu pada akhirnya di bahagiakan , jika dia sabar menunggu maka dia akan dibahagiakan dengan yang di pertemukan nantinya. Bagi mereka yang menyakiti pada akhirnya akan tersakiti , sungguh Tuhan itu begitu adil.

Yakinlah bahwa tidak ada penantian yang sia - sia di dunia ini , jika kamu menunggu kamu pasti akan dipertemukan oleh seseorang yang kamu inginkan. Atau mungkin saja kalian tidak akan di pertemukan dengan orang yang benar - benar kalian tunggu , tapi yakinlah kau akan di pertemukan dengan seorang yang tak pernah kau sangka - sangka. Saat itu kau akan merasa bukan di pertemukan tapi lebih tepatnya telah di temukan oleh seseorang. Yakinlah yang menemukan mu adalah orang yang baik , sebaik dirimu yang mau menunggu.



Percayalah , bahwa ketika kamu memutuskan untuk menunggu , maka dilain tempat ada yang menunggumu. Saat kau menunggu seseorang yang kamu cintai tapi menyakitimu , disisi lain sebenarnya kamu sendiri sedang di tunggu oleh seseorang yang akan menggantikan nya. Saat kau menantikan kehadiran orang lain saat itu juga sebenarnya kehadiranmu sedang di tunggu orang lain.

Karenanya ketika kamu memutuskan untuk menunggu , kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang sedang menunggumu , meski tak pernah kau kenal. Pada akhirnya orang - orang yang sabar itu pasti akan bahagia dan akan di bahagiakan . Orang yang memiliki kesabaran akan mendapatkan apa yang di inginkan nya , mungkin bukan membahagiakanmu tapi pasti akan ada orang lain yang akan membahagiakan dirimu melebihi dia yang selalu kau tunggu . Maka teruslah bersabar , bersabar menunggu datangnya seseorang itu , kamu pasti akan bahagia. Kesabaranmu tidak akan menjadi hal yang percuma , kau harus meyakini hal ini.

Jangan pernah berhenti menunggu . Menunggu seseorang yang baik hati , seseorang yang akan membuat mu merasa telah menemukan atau ditemukan , bukan hanya menunggu seseorang yang menyakitimu saja. Teruslah bersabar , karena dengan kesabaran  maka kau akan kuat untuk menunggu meskipun sebenarnya kamu merasa sunyi , meski kamu merasa percuma , meski kamu merasa tersakiti. Karena tidak selamanya kamu akan tersakiti dan merasa sakit , kelak semakin menyakitkna rasa sakit yang kamu rasakan saat ini akan semakin besar bahagiamu itu.

Jika ada yang menyakitimu , jika dia menyakitimu maka biarkanlah. Jangan melawan , jangan membalas karena yang menyakiti dirimu pada akhirnya pasti akan di sakiti . Jika tak ada yang menyakitinya berarti dia akan merasa sakit atas rasa penyesalannya sendiri. Dengan sendiri nya dia akan tahu bagaimana rasanya di sakiti dan tersakiti oleh orang lain yang di sebabkan oleh kelakukan nya sendiir , sungguh itu pasti akan sangat menyakitkan baginya.

Post a Comment

0 Comments