Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Long Distance Relationship ( LDR ) Memiliki Nilai Positif Dan Negative

Pernah tidak kalian mengalami yang namanya curiga , cemburu , kurang komunikasi ataupun berantam hanya karena hal - hal sepele pada saat LDR ? . Hal tersebut hanyalah hal kecil saja dari ratusan kerumitan pada saat menjalani LDR. Akan tetapi , kalian tidak perlu khawatir !!! Jika kalian baru saja memulai menjalani hubungan LDR ataupun bagi kalian yang sudah lama LDR tapi sedang dalam keadaan " GALAU " karena tidak tau cara menyelesaikan permasalahan yang sedang kalian hadapi maka bisa di baca artikel saya kali ini ... Semua tentang persoalan LDR dan solusinya yang tepat bisa kalian dapatkan disini untuk hubungan LDR yang happy ending.

Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh adalah suatu hubungan yang terjalin antara satu orang dengan orang lainnya dalam dua tempat yang berbeda dan tidak dimungkinkan untuk bisa bertemu setiap harinya. Walaupun sebenarnya dapat di tempuh dalam waktu yang tidak sampai satu hari perjalanan akan tetapi ldr biasanya terjadi karena suatu kondisi yang menyebabkan hubungan tersebut dapat tetap berjalan meskipun tanpa ada tatap muka. Pernah ga kalian ngalamin yang namanya cemburu , curiga , atau salah paham pada saat menjjalani LDR ? Saya yakin , kalian pasti pernah .



Ketika LDR pastinya kita tak ada di sampingnya , hanya sekedar mendengar kabarnya melalui pesan singkat ataupun melalui video call. Itulah hari - hari yang di jalani para pejuang LDR. Namun kekuatan cinta membuat pejuang LDR justru memiliki uasha yang besar untuk belajar saling percaya dan menghargai kepercayaan satu sama lain. Hanya kaum LDR yang paham betul , betapa pentingnya arti kepercayaan dalam hubungan. Jika kalian memiliki pasangan yang dekat dengan anda , anda akan cenderung menghabiskan waktu anda lebih banyak kepada pasangan anda. Bahkan sebagian dari kamu mungkin lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman. Namun jika kamu memiliki kisah LDR , kamu akan memiliki banyak awktu untuk tetap berkumpul dengan teman dan keluarga tanpa harus kehilangan waktu bersama pasangan.

Cerita Cinta Jarak Jauh ( LDR )

Pertemuan , perpiashan , rindu yang memuncak lalu kembali kepada pertemuan . Begitulah siklus pasangan LDR. Kerinduan yang tersimpan inilah yang menjadi sumber gairah dalam hubungan kalian. Saat bertemu, anda dan pasangan anda akan fokus untuk memiliki quality time. Hanya pasangan LDR yang tahu , betapa kesabaran adalah kunci kesuksesan suatu hubungan. Perbedaan kesibukan bahkan juga waktu , membuatmu harus bersabar. Menunggu waktu si dia membalas pesan , bersabar pula dalam menunggu waktu untuk bertemu dan tetap besar ketika anda harus melewatkan malam minggu hanya melalui Video Call.

Untukmu yang kini tengah menjalani hubungan LDR , tetaplah kuat. Meskipun banyak rintangan , percayalah bahwa hubungan ini akan mendewasakanmu , menjadi kisah asmara terbaikmu. Anda dan pasangan anda harus bisa saling menguatkan , hingga waktunya tiba bagi kalian untuk bisa bersama dan bertatap muka layaknya pasangan umumnya.

Post a Comment

0 Comments