Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Luangkan Sedikit Waktu , Aku Rindu Padamu

Hai , apa kabar ?

Masih sibuk ? 

Semoga kamu tidak berniat melupakan aku , di sela - sela kesibukanmu , aku selalu menunggu kabar darimu.

Walaupun aku sadar , kamu akan tetapi seperti itu, namun setidaknya rasa rindu ini sedikit bisa terobati. 

Tak mengapa , aku akan jauh lebih mengerti dan memahami nya lagi. Jika , kamu dan aku memang memiliki dunia yang tak sama.

Kamu boleh sibuk 24 jam , tapi jika bisa meminta bersibuklah hanya 23 jam 55 menit sisanya untuk memberikan kabar kepadaku.

Selamat datang kesibukan pada duniamu yang secara langsung berimbas pada semestaku , selamat menempuh segalanya.

Walaupun aku sangat cemburu saat kamu berdampingan mesra dengan kesibukanmu. Walau aku terlalu iri saat kamu lebih mementingkan kesibukanmu . Atau ? aku yang terlalu merasa kesepian ketika kamu menikmati harimu dengan segudan kesibukanmu itu.

Luangkan Sedikit Waktu , Aku Rindu Padamu

Tahukah kamu ? . Segala hal yang aku perbuat hanya untuk satu kebahagiaan kecil yang bisa kamu ingat dan tidak akan hilang di telan waktu begitu saja. Lelucon , candaan , tawa , sedih dan hal hal kecil lainnya yang pernah terucap ketika kita berbincang melalui video call. Semoga bisa membuatmu untuk selalu tersenyum ketika mengingatku sama seperti hal nya aku ketika mengingat segala hal tentang mu dalam keseharianku.

HEIII..... AKU RINDU !!!!

Aku cemburu dan iri akan kemesraanmu dengan segudang kesibukanmu yang selalu kamu perhatikan itu. Namun , tak dapat ku pungkiri , aku pun bangga kepadamu. Aku bangga kamu bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan. 

Senyumku mengalahkan sabitnya bulan untuk rasa banggaku padamu. Namun sangat di sayangkan , andai kamu mampu membagi waktu di sela - sela kesibukanmu tentu aku rasa memiliki dua kali lipat keberuntungan. Harapanku , kamu selalu bahagia dengan kesibukanmu.

Walau aku merasa hampa , aku tak bisa mengekangmu. Kali ini yang dapat aku lakukan adalah mengekang diri sendiri untuk memaklumi segala aktivitasmu. Walau ada pepatah yang bilang ,

" KALAU ADA SESEORANG YANG TULUS MENCINTAIMU , SESIBUK APAPUN KONDISINYA. DIA AKAN SELALU MENJADIKANMU PRIORITAS UTAMANYA " .

Awalnya kalimat ini membuatku terdiam sejenak. Yah , kali ini tak dapat ku pungkiri lagi , aku takut. 

Aku takut , apakah sebenarnya kamu mencintaiku atau tidak , seketika pertanyaan yang bodoh itu melewati pikiran ku yang memang pantas di pertanyakan.

Namun , ku buang jauh - jauh pertanyaan bodoh itu dari hati dan pikiranku , ku alihkan perhatianku dengan menulis apa pun tentangmu yang membuat ku bahagia dan selalu bangga memiliki mu.

Memang , aku harus overdosis dengan obat yang bernama kesabaran . Saat ini , aku hanya perlu menunggu dan terus menunggu kamu bisa melepaskan sejenak kesibukanmu dan berharap kamu tidak terlalu lelah menjalani kesibukanmu.

Tak mengapa jika aku bukan menjadi satu - satunya yang menguasai pikiran dan harimu. Aku tak menuntut kamu untuk menjadikan ku satu - satu yang harus kamu perhatikan. 

Aku tahu , kesibukanmu  , masa depanmu jauh lebih penting dari sekedar memikirkan sosok aku yang menyebalkan dan selalu mencari masalah untuk mendapatkan perhatian darimu . Dan tentunya lingkunganmu jauh lebih menarik perhatianmu . Tenanglah , aku tak menyalahkan perkara itu.

Kamu memiliki duniamu sendiri begitu juga denganku. Tapi , bisakah sedikit saja kamu selipkan sedikit perhatian untukku di saat kamu tengah di kepung oleh kesibukanmu itu ?.

Terlalu sulitkah itu bagimu ?.

Tenanglah , aku tak ingin menyita banyak waktumu. Aku tahu , waktumu bukan hanya sekedar untuk ku tapi juga untuk duniamu. Adakah yang bisa kamu sadari dari sikapku ? Dari pesan singkat , serta keluhan ku yang tak dapat ku ucap melalui lisanku.

Dibaca Juga >>>>> Butuh Kesabaran Besar Menghadapi Cinta

Aku hanya ingin kamu mengerti.

Aku hanya ingin kamu pahami inginku.

Sederhana , kamu sangat menginginkan perhatian serta waktumu .

Aku tidak menyalahkanmu.

Aku tak ingin mencari permasalahan lagi denganmu.

Aku tak ingin berpikir sempit untuk mengartikan maksudku .

Kamu dan aku memang berbeda keadaannya. Tapi aku dan kamu , kita memiliki waktu yang sama . 24 jam perharinya. Jika tak bisa memberi banyak waktu , maka luangkanlah beberapa menit saja untuk memberi kabar dan memberi perhatian , meskipun hanya sedikit , aku sudah sangat senang .

Apa kamu tahu , ketika aku menuliskan satu persatu kata , kalimat demi kalimat , aku membayangkan indahnya matamu , senyummu serta matamu yang selalu memperhatikan ku ketika aku terlelap dalam tidurku. Sesekali aku membayangkan suara canda , tawa , sapaan dan nada bicara ketika emosi sudah menghampirimu.

Apakah kamu tahu ? Ada satu rutinitasku yang tak akan pernah bosan di lakukan oleh ku. Yaitu , menunggu kabar darimu setiap harinya. Namun , ketika tak ku dapati kabar dari mu. 

Tak apa , aku tak mau marah lagi . Aku penjamkan sesaat kedua mataku , mengingat senyum , serta tawa dan tangismu. Kemudian aku menghirup napas yang panjang dan ku keluarkan dengan perlahan.

Impianku adalah semoga kamu bisa mendapatkan dan meraih segala impianmu. Dan semoga saja , aku ada di dalam impianmu itu. 

Jika perhatian tak dapat ku berikan secara langsung.

Jika perasaan tak dapat ku tunjukan setiap detiknya . 

Ketahuilah , akan ada satu jalan untukku agar selalu bisa menunjukkan nya. Akan ku kabarin kamu setiap saat meskipun kabar dari mu masih aku tunggu .

Semoga segala impian dan keinginanmu dapat terwujud :) Kini , aku mencintaimu dengan penuh kesabaran.

Bantu aku , doakan aku , agar aku mampu untuk selalu mencintaimu dalam sabar.

Post a Comment

0 Comments