Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Maaf, Karena Aku Terlalu Mencintaimu (Pemilik Hatiku)


Terkadang jatuh cinta bisa membuat seseorang lupa bahwa kehidupan tidak akan bisa di jalani hanya berdua . Iyah , aku dan kamu , sepasang saja. Karena terlalu terlena , aku sering sekali lupa bahwa kita masih harus mencintai orang di sekeliling kita , mencintaimu saja tak cukup meskipun aku mulai mengerti bahwa kata " DUNIA SERASA MILIK BERDUA " memang benar hal tersebut bisa di anggap nyata kalau aku berada di dekatmu sepanjang waktu.

MAAF , KARENA TELAH MENCINTAIMU DENGAN SEPENUH JIWAKU

Laki - laki dan tidak sedikit juga perempuan pasti pernah meraskan hal yang sama yaitu mencintai seseorang dengan sepenuh hati / jiwa. Entah itu yang terjodohkan ataupun yang tidak di jodohkan oleh tuhan  , karena cinta itu lahir dari ketulusan. Seseorang yang tulus mencintai , maka ia akan mencintai pasangan nya tidak setengah - setengah dan itu wajar.

MAAF , KARENA AKU SELALU BERLAMA - LAMA MERINDUKANMU

Kamu punya privasi dan kamu juga punya kegiatan yang harus di jalani. Tanpa harus ku tahu dan tanpa harus aku ikut campur di dalam urusan atau kegiatanmu . Dan saat itu aku hanya bisa terduduk diam merindukanmu berlama - lama sampai bosan , sesekali aku justru akan marah dan mendiamkanmu karena tidak memberiku kabar. Ahhh... itu hanya bagian kekhawatiranku yang berlebihan saja. Sayang..... maafkanlah aku ...

MAAF , KARENA AKU EGOIS MENGINGINKANMU HANYA UNTUK KU SAJA , HANYA UNTUK KU SAJA !!!!

Kamu memiliki orang di sekitar yang harus kamu sapa , meski aku sering cemburu kemudian menuduhmu yang tidak - tidak , itu hanya bagian dari keegoisanku saja , aku terlalu egois dalam mencintaimu. Menjadi pasanganmu jelas aku hanya ingin menjadi satu - satunya duniamu , untuk berbagi dan tempat untukmu pulang kembali. Disini , di hatiku ada cinta seluas samudra dan itu hanya untukmu saja. Maaf , kamu harus tau keegoisanku hanya karena aku tak pernah ingin kehilanganmu .

MAAF , KARENA AKU TERLALU NYAMAN.

Nyaman ? Yah , tidak ada apa pun lagi selain rasa nyaman yang di cari oleh setiap pasangan. Setelah nyaman dengan mencintaimu , tentu saja aku akan nyaman dengan kehidupan - kehidupan yang ku semogakan untukmu. Maaf , sejauh ini aku begitu nyaman dengan perasaan ini.

MAAF , BAGAIMANA PUN AKU AKAN SELALU SETIA

Setelah di berikan rasa nyaman yang luar biasa , dapatkah aku berpaling ke orang lain ?. Tentu saja tidak !!!... Untuk jatuh cinta dan menjalani nya aku tidak perlu lagi main - main dalam mencari seseorang yang tak jelas kasihnya. Denganmu , aku menemukan kejujuran itu , kejujuran jatuh cinta yang pastinya. Kamu sering ngambek dan marah kepada ku karena aku terlalu egois dalam mencintaimu tapi kamu juga tau bahwa kita adalah sepasang kekasih yang tengah berusaha ke jalan yang sama yaitu dalam berumah tangga.  Maka biarkan aku setia dengan mu sampai tuhan memanggilku kembali.

BACA JUGA >>>>>> Untuk Kalian " Sahabat " Di Negeri Orang

Post a Comment

0 Comments