Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Aku Tak Akan Menahan Lagi Jika Kamu Ingin Pergi



Tidak ada lagi gunanya kita bertahan dalam hubungan seperti ini. Sudah terlalu banyak masalah yang tidak bisa kita selesaikan secara baik - baik. Bertahan hanya akan membuat kita saling menyakiti. Sekarang , aku tak lagi ingin menahanmu bersamaku. Kau boleh pergi jika kau memang ingin pergi. Tak ada gunanya juga aku menahanmu disini jika kau sendiri tidak lagi ingin kita bersama. Memaksamu bukanlah caraku untuk memintamu untuk tetap bersamaku.

Untuk apa kita bertahan jika salah satu yang berjuang untuk mempertahankan ? . Sekarang , pilihan ada di tanganmu. Kau berhak menentukan pilihan mu. Aku tak akan melarangmu jika memang ingin pergi dan membuat hubungan ini selesai disini. Aku hanya bisa berharap kelak kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik di bandingkan dengan diriku yang sekarang ini. Dan semoga hari - hari mu bahagia.

Membiarkan mu pergi bukan karena aku tak lagi sayang denganmu dan ingin mencari pengganti. Hanya saja aku tak ingin menjalankan hubungan dengan keterpaksaan. Karena  sekarang aku melihat kau terlalu memaksakan keadaan. Entah karena kau sudah bosan atau pun tak lagi sayang denganku . Aku tak tahu apa sebabnya.  Karena kau hanya diam dan tak mau memberitahu . Lalu , apa salah ku jika membiarkan mu pergi ?

Baca JugaLong Distance Relationship ( LDR ) Memiliki Nilai Positif Dan Negative

Aku pernah memintamu untuk mengatakan semua hal yang kamu pendam . Tapi kamu lebih memilih untuk diam saja . Kamu mengatakan bahwa tak ada yang di sembunyikan . Ini bukan berarti aku tak percaya lagi denganmu hanya saja hatiku merasa bahwa ada yang kamu sembunyikan dariku . Lantas apa aku harus memaksamu untuk mengutarakan nya ? .

Bukan kita tak pernah mencoba mempertahankan hubungan ini , kita pernah melakukan nya. hanya saja semakin kita bertahan , kita semakin bertengkar. Mencoba memperbaiki , namun kita bertengkar lagi. Yah , lagi dan lagi !!!!!!  Dengan masalah yang hampir sama setiap kali nya dan aku pikir hubungan ini sudah tak baik lagi. Mungkin dengan saling melepaskan bisa membuat kita tak lagi seperti ini. 

JIka kau ada cara lain selain melepaskan , tolong beritahu aku agar kita tetap bisa berjalan bersama. Namun jika memang kau sudah tak lagi ingin kita bersatu , mungkin saling melepaskan adalah cara yang harus kita lakukan. Sudahlah , tak apa . Kau boleh pergi. Pergimu kini tak akan lagi aku tahan karena aku pernah menahanmu dan aku pikir dengan menahanmu akan membuat kita semakin berdekatan. Namun aku salah , menahamu malah membuat kita semakin tersakiti satu sama lain karena bertahan dalam hubungan dengan penuh keterpaksaan !!!.

Post a Comment

0 Comments