Header Ads Widget

 


Ticker

6/recent/ticker-posts

Janji Lelaki Yang Sulit Di Tepati ( WASPADA PEREMPUAN )


AKU TAK AKAN MELIRIK WANITA LAIN

Tidak mungkin !!!. Nyatanya , mata lelaki secara alami akan melihat perempuan yang menarik perhatiannya , meski sudah memiliki pasangan. Hal ini wajar , wanita juga seperti itu kah kalau melihat pria tampan ? Tapi tak ada maksud apa pun selain hanya melihat.

AKU TIDAK AKAN MEMIKIRKAN MANTANKU

Mudah di ucapkan dan tampak sangat meyankinkan pasangan. Namun ternyata setiap pria pasti akan membandingkan pacarnya saat ini dengan mantan - mantan nya yang dahulu. Hal ini juga wajar , wanita juga begitu kah ?.

TIDAK ADA RAHASIA YANG KU SEMBUNYIKAN.

Setiap orang memiliki privasi atau rahasianya sendiri , apa lagi untuk hal - hal yang memalkukan yang sebaiknya tidak di ketahui oleh siapapun dan ada baiknya di simpan sendiri. Jadi jangan kesal jika ternyata pasanganmu memiliki rahasia yang tidak di ketahui orang lain selain dirinya sendiri.

BACA JUGA >>>>>> 6 Tanda Wanita Hanya Ingin Mempermainkan Pria

AKU JANJI AKAN BERUBAH

Sudah sangat banyak pria yang berjanji mau berubah tapi nyatanya tidak ada yang berubah. Dirinya tetap mengulangi hal yang sama berulang kali. Membuat kesalahan yang sama dan lain sebagainya. Sifat atau karakter memang tak bisa di ubah dalam semalam wahai wanita. Jadi jangan mudah percaya janji seperti ini .

AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU

Kemungkinan besar ini benar adanya. Akan tetapi percaya ataupun tidak , cinta sebenarnya bisa di bagi. Entah itu dengan pekerjaan , hobi atau ego dari dalam dirinya. Dan terlebih lagi tidak ada kepastikan berapa lama seseorang akan merasakan cinta yang sama seperti awal menjalin hubungan. Ketika dirinya mengatakan hal ini , maksudnya adalah saat ini dan tidak tahu lagi di masa depan . 

AKU MENCINTAIMU APA ADANYA 

Ini adalah janji yang sering di ucapkan oleh para pria maupun wanita . Hanya saja , beberapa orang yang bisa mempertahankan dan membuktikan nya. Karena secara alami setiap orang memiliki pendapat dan juga kritikan sendiri tentang siapapun itu. Dirinya mungkin akan menuntutmu untuk bisa ini dan itu atau mengubahmu . Hal ini wajar saja yang terpenting hanyalah mengubah kebiasaan burukmu .

Post a Comment

0 Comments